Curhat Nadia Purwoko yang Tak Diundang di Malam Final Miss Grand Jatim 2019

ARTIS | 18 Juni 2019 06:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Nadia Purwoko, pemenang Miss Grand Indonesia 2018 mencurahkan isi hatinya karena ia tak diundang dalam malam final Miss Grand Jawa Timur 2019. Padahal, ia seharusnya hadir dalam acara tersebut.

Lewat instagram pribadi, alumni Fakultas Hukum Universitas Indonesia itu menceritakan perihal absennya ia dalam malam final Miss Grand Jatim 2019 yang diselenggarakan belum lama ini.

Kisah tersebut ia ceritakan karena banyak pihak yang menanyakan keberadaannya pada malam final Miss Grand Jatim 2019 berlangsung.

"Hai all, banyak banget yang nanya sama aku, baik di kehidupan nyata dan terlebih di sosmed (by comments atau DM instagram) tentang kenapa aku ga 'muncul' di malam final Miss Grand Jatim 2019," tulis Nadia di instagram.

Ia membeberkan sebuah fakta mengejutkan perihal ketidakhadirannya dalam acara tersebut.

"Jawabannya adalah karena aku tidak diundang oleh pihak penyelenggara ataupun mendapatkan informasi mengenai hal ini dari penyelenggara," jelas dia.

Nadia menjelaskan, sebagai Miss Grand Indonesia 2018, ia juga tidak tahu terkait waktu kapan akan diselenggarakannya final Miss Grand Indonesia 2019 karena tidak pernah mendapatkan informasi apapun tentang perkembangan Miss Grand Indonesia 2019.

Ia pun merasa tidak pernah dilibatkan dalam hal tersebut atau pun mendapatkan jawaban atau timbal balik atas pertanyaannya ke pihak penyelenggara tentang kompetisi nasional tahun ini.

"Jadi ini jawaban dan fakta yang ada ya. Semoga ini menjawab segala penasaran kalian. Namun demikian, aku tetap support pagelaran Miss Grand Indonesia 2019 dan aku senang pagelaran Miss Grand Jawa Timur telah berhasil diselenggarakan. Aku juga ingin mengucapkan congratulations untuk pemenang dari Miss Grand Jawa Timur 2019! Goodluck on your next journey!," papar Nadia.

Meski merasa tak dilibatkan, Nadia mendukung penyelenggaraan Miss Grand Indonesia 2019 mendatang.

"All in all, it is my utmost intention, as Miss Grand Indonesia 2018 and 2nd Runner Up Miss Grand International 2018 to fully support the Miss Grand International organization, which includes supporting the national and even regionals competition. This is also in alignment with Miss Grand International organization’s vision and direction," tutup Nadia.

Baca juga:
Terpilih jadi miss grand indonesia 2018, nadia purwoko lakukan kegiatan sosial
Perwakilan Bengkulu Nadia Purwoko menangkan Miss Grand Indonesia 2018
Judika dan Rizky Febian meriahkan malam final Miss Grand Indonesia 2018
Ariska putri pertiwi sang miss grand international 2016 kini sibuk lakukan ini
Sebelum jadi Miss Grand International 2016, Ariska Putri sempat alami kegagalan
Pesona wanita-wanita cantik di ajang Miss Grand Indonesia

(mdk/end)