Curhat Nikita Mirzani, Sering Dicibir Punya 3 Anak Beda Suami

ARTIS | 9 Agustus 2019 13:43 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Nikita Mirzanimendadak curhat tentang kehidupan rumah tangganya. Dia mengungkapkan tentang pengalaman membina rumah tangga yang berakhir dengan perceraian.

Nikita Mirzani diketahui memiliki tiga anak dengan beda suami. Pernikahan terakhirnya dengan Dipo Latief pun harus kembali kandas setelah keduanya memutuskan untuk berpisah.

1 dari 3 halaman

Unggah Video Menyentuh

Dalam unggahan terbarunya, Nikita Mirzani mengunggah video menyentuh tentang 'Pesan Ayah untuk Menantu Laki-Lakinya'. Dalam keterangan videonya, Nikita Mirzani bercerita jika ada dua lelaki mendatangi ayahnya untuk menjadi suaminya. Namun semua berubah setelah menikah. Nikita Mirzani merasakan sakit yang begitu dalam hingga akhirnya memilih bercerai.

"2 lelaki mendatangi pap saya. Lalu meminta saya untuk menjadi istri nya. Dan berjanji akan menjaga Dan menyayangi saya Selamanya. Tapi setelah pernikahan semua berbeda. Menikah lbh dr 1 kali bukanlah kemauan saya. Saya selalu berusaha menjadi yg terbaik untuk pasangan saya. Mungkin untuk sebagian org lbh baik bertahan Dr pada bercerai (mungkin krn anak atau krn faktor ekonomi ). Tpi tidak untuk saya. Dr pada saya hidup dalam kesedihan Dan sakit yg sangat begitu dalam. Lbh baik saya bercerai. Saya bukan perempuan yg bisa laki2 injak2 dgn mudah. Ini pilihan hidup saya. Tlng hargai itu saja," tulis Nikita Mirzani.

2 dari 3 halaman

Tetap Bahagia

Nikita Mirzani mengaku jika dirinya tetap bahagia meski harus berpisah dengan suaminya. Dia mengaku bersyukur menjadi seorang ibu yang dapat membesarkan ketiga anaknya meski harus berjuang seorang diri.

"Walapun anak saya berbeda2 ayah nya tapi saya tidak prh melahirkan anak2 saya di luar nikah, mereka anak2 yg super bahagia tanpa kekurangan 1 apapun. Bahkan lbh bahagian dr kalian yg keluarga nya lengkap. Bersyukur nya saya. Saya tidak prh membuang janin dalam perut saya. Saya lbh memilih membesarkan mereka tanpa belas kasian dr siapapun," kata Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Dicibir Punya 3 Anak Beda Suami

Nikita mengaku jika dirinya kerap mendapat cibiran memiliki tiga orang anak dari suami yang berbeda-beda. Namun kesedihan kerap dirasakannya, saat yang dicibir itu justru menimpa anak-anaknya.

"Cuma di Indonesia aja lain bapak dijadikan bahan comohoan". Cari lah bahan lain untuk mengolok2 saya tapi jng anak2 saya. Mereka tidak tau apa2 Dan tidak punya salah sama kalian. Saya membesarkan anak2 saya sendiri dgn penuh kasih sayang," tulisnya lagi.

"Papa I miss you so badly . Till we meet again pa (emoji menangis)," imbuh Nikita Mirzani. (mdk/end)

Baca juga:
Polisi Limpahkan Berkas Perkara Kasus Penganiayaan Nikita Mirzani
Pesan Pedas Nikita Mirzani Untuk 'Buto Ijo', Pulanglah dari Pada Malu Diolok-olok
Bikin Haru, Ini Pesan Menyentuh Nikita Mirzani Saat Unggah Foto Bersama Anak-Anaknya
Gemar Belanja Barang Branded, Warganet Heran Uang Nikita Mirzani Tak Habis-Habis
Pergi ke Paris, Nikita Mirzani Sebut Jangan Ikut-Ikut Kalau Jadi Orang Kaya Nanggung
Bikin Tato Nama Anak Bungsunya, Begini Cerita Perjuangan Nikita Mirzani

TOPIK TERKAIT