Curhat Pilu Elly Sugigi Soal Anak: Ulfi Menjauh dari Aku Sudah 4 Bulan

ARTIS | 26 Januari 2020 11:06 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Hubungan Elly Sugigi dan anaknya, Ulfi Damayanti tengah renggang. Banyak yang menyebut bahwa renggangnya hubungan ibu dan anak ini karena Elly menjalin kasih dengan Adit.

Elly membantah kabar tersebut. Kata Elly, hubungannya dengan Ulfi sudah menjauh sejak empat bulan lalu. Sedangkan, ia dan Adit baru dekat sekitar tiga bulan belakangan ini.

1 dari 5 halaman

Tak Peduli

Banyaknya kabar miring mengenai hubungan Elly dengan Adit tak menggoyahkan kisah cinta mereka. Elly bahkan mengaku tak peduli dengan komentar negatif orang lain.

"Aku tidak perduli dengan pemberitaan apapun tentang kami berdua..kalian hanya melihat kami dari sosmed saja..yang orang2 gampang cuma mengetik jari dan ada yang baik dan ada yang menzolomi kita," kata Elly di instagram.

2 dari 5 halaman

Lakukan yang Terbaik

Bersama Adit, pemilik nama asli Elly Suhari itu mengaku sudah melakukan yang terbaik. Salah satunya, mereka berkarya bersama.

"Padahal kita uda mau membuat yang terbaik..berkarya.mencari rejeki bersama..selagi ada yang memsupport kita berdua.memberikan kita jalan terbaik," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Banyak yang Iri

Elly justru merasa jika selama ini banyak pihak yang iri dan sirik dengan hubungannya bersama kekasih baru nya itu.

"Masih ada aja orang yg iri dan syirik ingin menjatuhkan kita..dan tolong jangan ada yang sangkut pautin hubungan aku sm adit..untuk ke ulfi anaku," papar Elly.

4 dari 5 halaman

Menjauh dari Ulfi

Kabarnya, anak Elly yakn Ulfi tak setuju dengan kedekatan Elly dengan Adit. Maka dari itu, Ulfi memilih menjauh. Namun, Elly menampik kabar tersebut.

"Aku mengenal adit baru 3 bulan ulfi menjauh dari aku sudah 4 bulan..jadi anda bisa nilai sendirikan..ulfi pergi bukan karna ak dekat dengan adit..semoga kalian mengerti dan paham," terang dia.

5 dari 5 halaman

Doakan yang Terbaik

Elly hanya meminta agar tak ada lagi pihak yang berupaya untuk membuatnya sedih. Elly juga meminta yang terbaik untuknya dan Adit.

"Tolong jgn buat aku sedih terus..dan menangis lagi..doakan kita mencari rejeki yang halal dan barokah...aku yakin ulfi anaku anak yang baik..aku percaya itu..karna aku mamanya," jelasnya. (mdk/end)

Baca juga:
5 Artis Indonesia Pernah Jadi Asisten Rumah Tangga Sebelum Terkenal
Kekasih Berondongnya Dituding Hanya Cari Materi, Elly Sugigi Tulis Jawaban Menohok
Jangan Hina Elly Sugigi dengan Panggilan Drakula, Ini Julukan Barunya
Elly Sugigi Punya Anak Keturunan Bule
Penampilan Elly Sugigi Usai Potong Gigi: Aku Tetap Elly Sugigi Bukan Elly Surapi
Pacar Berondongnya Kerap Disinggung, Elly Sugigi Tulis Pesan Menohok untuk Warganet

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.