Curhatan Barbie Kumalasari Saat Galih Ginanjar di Penjara

ARTIS | 1 Agustus 2019 07:15 Reporter : Fellyanda Suci Agiesta

Merdeka.com - Sudah dua minggu Galih Ginanjar mendekam di dalam penjara karena kasus video'ikan asin'. Dan hidup terpisah dari istrinya, Barbie Kumalasari. Selama Galih ditahan, Barbie Kumalasari merasa sendirian. Ia seperti kehilangan sosok yang dicintainya. Untuk mengurangi rasa kesendiriannya, Kumalasari rajin membesuk Galih di Rutan Polda metro Jaya.

Barbie Kumalasari kerap mencurahkan keluh kesahnya selama ditinggal Galih. Berikut curahan hati Barbie Kumalasari selama Galih Ginanjar di Penjara:

1 dari 3 halaman

Mencurahkan Kasih Sayang pada Kucing

Sepekan Galih Ginanjar ditahan, Barbie Kumalasari sudah merasa rindu. "Kangenlah udah lima hari sama besok enam hari," kata Kumalasari.

Ia mengaku kini mencurahkan kasih sayangnya kepada seekor kucing. "Sayang-sayangnya sama kucing doang. Biasanya barengan sama suami," kata Kumalasari.

2 dari 3 halaman

Menikmati Kesepian

Barbie Kumalasari sempat membuat pengakuan mengejutkan soal urusan ranjang. Ia bisa bercinta delapan kali sehari. Namun semenjak Galih dipenjara, Barbie Kumalasari tak bisa lagi meluapkan hasratnya kepada sang suami.

Ia hanya bisa membesuk Galih. Dalam momen besuk itu, Kumalasari melepas rindu hanya dengan memegang tangan Galih.

"Paling pegangan tangan aja di dalam," kata Kumalasari.

Barbie kini konsen dengan kondisi Galih. Ia bahkan mengaku tak terpikir soal urusan ranjang.

Bisa jenguk Galih saja, ia sudah bahagia. "Boro-boro kepikiran (urusan ranjang). Kita jenguk saja sudah senang," terang Barbie.

3 dari 3 halaman

Merasa Kehilangan

Selama Galih di penjara, Barbie Kumalasari mengaku merasa kehilangan sosok yang dicintainya. Terlebih, ia merupakan wanita mandiri yang hidup tanpa supir dan asisten. Maka dari itu, kehadiran Galih sangat membantu dirinya. Namun, kini Galih berada di balik jeruji besi.

"Kehilangan banget, seminggu awal. Berat banget aku kan cewek mandiri enggak ada supor asisten," kata Kumalasari. (mdk/has)

Baca juga:
Akui Bercinta 8 Ronde Sehari, Kini Bagaimana Urusan Ranjang Barbie Kumalasari?
Galih Ginanjar Dipenjara, Barbie Kumalasari Rindu
Barbie Kumalasari Dalang Dari Kasus Video 'Ikan Asin'?
Pablo Benua Tulis Surat Minta Bantuan Untuk Kasus 'Ikan Asin'
Sepekan Dibui, Barbie Kumalasari Sebut Galih Ginanjar Makin Religius