Dalami karakter, Michelle Ziudith perhatikan gesture kaum elite di mall

ARTIS | 9 September 2017 10:58 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Michelle Ziudith kembali memamerkan kebolehannya berakting di film bertajuk ONE FINE DAY. Dalam drama produksi Screenplay Films itu ia mengaku melakukan riset tak biasa untuk mendalami karakter. Seperti apa?

Ditemani salah seorang teman, Michelle mendatangi sebuah mall prestisius di ibukota. Di sana dia duduk dan memerhatikan gesture wanita kaya raya dalam hal berbicara, berdandan, sampai bertingkah laku.

Tak heran karena tokoh Alana yang dimainkan Michelle dikisahkan sebagai wanita jetset yang hidup bergelimang harta. Bahkan dia bisa membeli manusia dengan uang yang dimiliki saking berlimpahnya materi.

"Alana ini tipe sosialita yang bisa beli apa aja. Uang itu kayak udah nggak ada harganya lagi buat dia. Saya observasi karakternya duduk di mal yang banyak orang kayak gitu. Melihat gesture mereka, gimana mereka bicara sama sesama kaumnya. Saya bahkan nggak tahu ada kelompok-kelompok seperti itu," terang Michelle dalam peluncuran trailer ONE FINE DAY di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (8/9).

"Untungnya saya syuting sama Maxime Bouttier. Dia banyak bantu saya, ngejelasin kalau orang kaya tuh begini, nggak takut tas kotor, nggak takut berliannya hilang, nggak takut dompet hilang. Karakter ini tanggung jawabnya besar," lanjut dia.

Tidak berhenti di situ, lantaran background Alana tinggal di Barcelona, Michelle pun mengubah dirinya bak Spanish Girl. Dari belajar bahasa Spanyol, kulit di-tanning, hingga rambut yang diwarna dan dibuat menjadi curly.

"Demi peran Alana saya ubah banyak hal. Karena dia lama tinggal di Barcelona, dandannya udah kayak cewek Spanyol. Lifestyle dia ya kaum elite sana, rambut cat merah, keriting, kulit di-tanning," ucapnya.

ONE FINE DAY sendiri berkisah tentang Alana yang pada suatu hari bertemu dan merasa nyaman dengan Mahesa (Jefri Nichol). Padahal Alana sudah memiliki Danu (Maxime Bouttier) yang memberi perhatian istimewa dengan barang mewah tak berdigit. Film besutan Asep Kusdinar ini akan rilis di bioskop Indonesia mulai 12 Oktober 2017 mendatang.

(kpl/abs/sjw)

TOPIK TERKAIT

Sumber: Kapanlagi.com

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.