Daniel Mananta Ogah Seperti Deddy Corbuzier: Jijik Gue Sama Badan Dia

Daniel Mananta Ogah Seperti Deddy Corbuzier: Jijik Gue Sama Badan Dia
ARTIS | 22 Mei 2020 05:30 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Daniel Mananta blak-blakan mengaku ogah seperti Deddy Corbuzier. Daniel mengaku jijik melihat badan Deddy yang besar dan berotot. Ada apa dengan Daniel Mananta dan Deddy Corbuzier?

Dalam video di saluran YouTube Luna Maya dengan tajuk 'Daniel Mananta Engga Mau Nasibnya Seperti Deddy Corbuzier' yang tayang 21 Mei 2020, Daniel blak-blakan mengenai hal tersebut.

1 dari 8 halaman

Di masa pandemi ini, Daniel kepada Luna Maya mengaku bahwa badannya yang semula kurus kini menjadi berotot. Hal tersebut lantaran ia yang giat berolahraga sendiri di rumah.

daniel mananta

YouTube Luna Maya ©2020 Merdeka.com

2 dari 8 halaman

"Gua olahraga sendiri di rumah gitu. Jadi ya tadi nya badan gua kurus karena gua suka lari, sekarang badan gua jadi sixpack. Aduh gila, problem banget buat gue," kata Daniel.

Namun, badan berotot yang kini dimilikinya justru membuat Daniel stress. Soalnya, ia dikenal memiliki image sebagai pria bertubuh jangkung dan juga kurus.

3 dari 8 halaman

Daniel khawatir bila badannya besar dan berotot, nanti ia akan bisa menyaingi Deddy Corbuzier yang memang memiliki tubuh atletis.

daniel mananta

YouTube Luna Maya ©2020 Merdeka.com

4 dari 8 halaman

"Pandemi ini badan gue jadi bagus gini. Gua kayak stress sendiri tahu gak. Harusnya kan gua kurus image gua lincah kurus. Nanti gua nyaingin Deddy Corbuzier," paparnya.

Pernyataan Daniel sukses membuat Luna tertawa. Luna kemudian bertanya kepada Daniel mengenai keinginannya memiliki tubuh atletis seperti Deddy.

5 dari 8 halaman

"Lu emang mau kayak dia?," tanya Luna.

"Enggak, please gak mau. Jijik gua ama badan dia," kata Daniel tertawa.

6 dari 8 halaman

"Gede banget men," papar Luna.

daniel mananta

YouTube Luna Maya ©2020 Merdeka.com

7 dari 8 halaman

Daniel kemudian menyoroti Deddy yang seringkali menggunakan baju dengan lengan terbuka dan memperlihatkan otot-ototnya yang besar.

"Bukan maksud gua gini, you know what? Itu keliatan banget dia mau pamer. Gua gak ngerti sama orang-orang di gym yang pakai nya kutang, singlet gitu. Oh come on, come on," terang Daniel.

8 dari 8 halaman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami