Dapat Hadiah dari Jokowi, Anak Raffi Ahmad Pura-Pura Pingsan

ARTIS | 8 Maret 2019 16:36 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak putranya, Rafathar Malik Ahmad, bertemu presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana di Istana Bogor. Tak disangka, ternyata Jokowi telah menyiapkan hadiah sepeda untuk Rafathar.

Biasanya pak Jokowi kalau kasih hadiah apa? Sepeda kecil, ujar Jokowi, dalam tayangan saluran Rans Entertainment, Jumat (8/3/2019).

Lucunya, usai mendengar hal ini Rafathar malah langsung berpura-pura pingsan. Kontan saja hal ini membuat Raffi Ahmad hingga Jokowi tertawa.

Seperti biasanya, sebelum memberikan hadiah, Jokowi menanyakan suatu hal kepada putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tapi ditanya dulu, ada kuisnya harus bisa jawab loh. Yang hidup di air itu namanya apa?, tutur Jokowi.

Dapat Sepeda Mini

Malu-malu, Rafathar tetap berlagak tertidur dan tidak menjawab pertanyaan tersebut. Uniknya, ketika hadiahnya datang, bocah tiga tahun itu langsung terbangun.

Dikemas dengankotak berwarna coklat dihiasi pita, Rafathar diberikan sepeda mini berwarna merah. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kontan meminta Rafathar berterima kasih kepada Jokowi.

Memberi Makan Ikan

Setelah itu, Jokowi mengajak keluarga kecil Raffi Ahmad memberi makan ikan lele hingga patin di kolam. Meski hujan-hujanan, Raffi merasa bahagia menikmati momen keseruan mereka.

Meski pun hujan, tapi hari ini aku senang banget hujan-hujanan sama bapak presiden, kasih makan ikan, ucap Raffi Ahmad.(Lavenia/Mgg)