Debut nyanyi, Tommy Kurniawan nyanyi lagu Wali

ARTIS | 4 Juni 2013 15:41 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Kehadiran aktor Tommy Kurniawan dalam acara pemecahan rekor Muri Boncabe 'Sambal Tabur Pertama di Indonesia' di Kantor Walikota Jakarta Pusat, Selasa (4/6) siang tadi mengejutkan para pengunjung yang didominasi kaum hawa. Sebagai bintang tamu, Tommy didaulat untuk bernyanyi di atas panggung.

Permintaan tersebut memang merupakan permintaan yang tidak biasa. Sebab Tommy merupakan aktor, bukan seorang penyanyi. Namun sebagai seorang entertainer, dirinya merasa harus bisa dalam segala hal.

"Kalo dalam acara ini saya profesional aja, sebagai artis yang diminta untuk seru-seruan aja karaokean sama ibu-ibu," kata Tommy.

Dalam acara itu, bapak dua anak itu diminta untuk menyanyikan lagu dangdut. Lantaran tidak menyanyikan lagu dangdut, Tommy pun memilih menyanyikan tiga lagu Wali yang bernuansa melayu. Alhasil dirinya langsung jadi serbuan ibu-ibu yang langsung naik panggung untuk berjoget dan berfoto bersama.

"Justru di sini serunya saya belum pernah nyanyi dangdut, tapi saya disuruh nyanyi dangdut. Makanya saya milih lagu Wali karena semi dangdut. Kalo lagu dangdut beneran, saya nggak bisa," pungkasnya. (kpl/hen/rea/faj)

TOPIK TERKAIT

Sumber: Kapanlagi.com