Demi Bisa Makan Keripik Singkong, Anak-Anak Darius Sinathrya Tulis Surat Izin

Demi Bisa Makan Keripik Singkong, Anak-Anak Darius Sinathrya Tulis Surat Izin
ARTIS | 12 Juli 2020 10:35 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Perilaku menggemaskan datang dari anak-anak pasangan artis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Soalnya, hanya karena ingin makan keripik singkong saja, mereka menulis surat meminta izin.

Di laman instagramnya, Darius mengunggah potret surat yang ditulis oleh kedua anak laki-lakinya itu yakni Diego dan Lio. Suratnya berisi tulisan tangan untuk meminta izin menyantap keripik singkong.

1 dari 5 halaman

Dalam keterangan gambar yang diunggahnya, aktor tampan itu menulis keterangan mengenai surat izin untuk menyantap keripik singkong. Surat itu ditulis lantaran Darius dan Donna Agnesia sempat melarang anak-anaknya makan keripik singkong.

darius sinathrya

Instagram @darius_sinathrya ©2020 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

"Diego & Lio nulis surat demi dapat ijin makan keripik singkong!!! Berhubung baru pada sembuh dan masih agak batuk jadi udah beberapa hari mereka belum dapat ijin buat buka keripik singkong yang udah dibeli minggu lalu," jelas Darius di instagram.

Darius kemudian mengatakan bahwa tiba-tiba saja dua bungkus keripik singkong yang sudah dibeli beberapa waktu lalu itu ada di tempat anak-anaknya.

3 dari 5 halaman

"Sore tadi tiba2 bungkus keripik singkong udah nangkring di tempat Lio & Diego lengkap sama muka melas nan ngarep. Eeiiitss untung saya cepat tanggap dan langsung mengamankan sebungkus keripik singkong buat saya makan sendiri!!," jelasnya.

darius sinathrya

Instagram @darius_sinathrya ©2020 Merdeka.com

4 dari 5 halaman

Tak lama kemudian, Darius dibuat tersentuh dengan sikap kedua anaknya itu. Mereka menulis surat dan menyerahkannya kepada sang ayah.

"Gak lama mereka nyusul sambil ketawa2 ngakak lalu nyerahin sepucuk surat. Baiklah anak2ku," paparnya.

5 dari 5 halaman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami