Denada beberkan 2 nama artis yang tak pernah berhenti mendukungnya

ARTIS | 3 Agustus 2018 21:21 Reporter : Sumber:

Merdeka.com - Denada saat ini tengah menghadapi ujian hidup yang cukup berat. Seperti diketahui, putrinya yang baru berusia 5 tahun, Shakira divonis menderita kanker leukimia dan saat ini tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Singapura.

Saking besarnya biaya yang dibutuhkan, Denada bahkan sampai rela menjual apartemennya. Beruntungnya, beberapa rekan artis berinisiatif menggalang dana untuk meringankan beban Denada. Wanita berusia 39 tahun ini pun merasa sangat bersyukur karena banyak yang mendukungnya.

"Soal penggalangan dana kemarin sempat dihubungi oleh beberapa pihak yang menyampaikan niat baiknya, Masya Allah sekali mau galang dana untuk Shakira. Terima kasih, saya mewakili keluarga dan Shakira, terima kasih banyak," ujar Dena ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/8).

Dari beberapa artis, ada 2 nama yang ternyata paling concern dan perhatian pada Denada. Mereka adalah Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu. Seperti diketahui, Ayu sempat terbang ke Singapura demi menjenguk Shakira secara langsung, sementara itu, Ruben diwakili istrinya untuk terbang ke sana.

"Ayu ting ting, Ruben Onsu semua adalah orang-orang yang paling tidak pernah henti WA saya, menelpon saya, menanyakan kabar saya, menanyakan apa yang saya butuhkan. Mereka sudah banyak sekali memberi dari waktu, tenaga, sampai energi. Mereka sampai datang jauh-jauh ke Singapura dan buat saya itu adalah hal yang saya syukuri dan hargai dari mereka. Makasih banyak," sambung pelantun Mutha Futha itu.

Kondisi Shakira sebagai survivor kanker mencetuskan sebuah inisiatif dalam kepala Denada. Ya, wanita berdarah Batak itu rencananya ingin membuat sebuah gerakan sosial guna membantu para survivor kanker atau anak-anak yang sedang kesulitan lainnya.

"Justru sebenarnya dari awal shakira divonis leukimia saya sempat menghubungi Risna Ories produser saya. Saya sempat sampaikan niatan membuat sesuatu yang bisa setidaknya meringankan sedikit anak-anak Indonesia lain yang mungkin sedang berjuang dengan keadaan yang mirip Shakira. Mereka mungkjn berjuang menghadapi berbagai keterbatasan lain, mungkin dana atau yang lainnya. Bentuknya seperti apa, kegiatannya apa, sekarang sedang kita rumuskan karena ini masa yang berat buat saya, masa yang berat buat Shakira. Tapi saya maunya saat ada masa berat ini berbuat sesuatu semaksimal mungkin untuk meringankan anak Indonesia lain yang banyak sekali juga membutuhkan," pungkas Denada.

(kpl/far/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com