Dengar Kabar Cecep Reza 'Bombom' Meninggal Dunia, Marshanda Kaget Sampai Menangis

ARTIS | 19 November 2019 18:26 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Cecep Reza, pemeran Bombom dalam sinetron 'Bidadari' meninggal dunia pada Selasa (19/11). Cecep Reza meninggal dunia pada usia 31 tahun.

Marshanda yang merupakan teman Cecep Reza sudah mendengar kabar tersebut. Marshanda yang beradu peran dengan Cecep Reza dalam sinetron 'Bidadari' mengaku terkejut saat mengetahui kabar meninggalnya Cecep reza. Marshanda bahkan tak kuasa sampai meneteskan air mata.

1 dari 5 halaman

Marshanda Kaget Sampai Menangis

Kabar meninggalnya Cecep Reza mengejutkan Marshanda. Marshanda bahkan sampai menangis. Apalagi kata Marshanda, dia baru saja mengajak Cecep syuting bersama untuk konten Youtube.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Aku shock dan nangis. Aku baru shooting Marshed Channel sama dia," kata Marshanda dilansir KapanLagi.com.

2 dari 5 halaman

Sosok Cecep Reza di Mata Marshanda

Marshanda pun menilai Cecep Reza merupakan sosok yang baik. Apalagi Marshanda sudah mengenal Cecep Reza sejak kecil. Dia pun sudah memiliki kedekatan dengan Cecep Reza.

"Dia itu rendah hati, baik hati sama semua orang, nginjek bumi, asik, mau bantu orang, suportif sama aku, dari kecil kenal sampe sekarang aku ngerasa dia sayang dan care sama aku. Aku sangat amat sedih. Aku shock," katanya.

3 dari 5 halaman

Marshanda Akan Buat Karya untuk Mengenang Cecep Reza

Marshanda mengaku akan membuat karya khusus untuk mengenang Cecep Reza. Namun Marshanda tak menjelaskan secara rinci karya yang dimaksud.

"Aku akan keluarkan karya untuk mengenang cecep," ucap Marshanda.

4 dari 5 halaman

Vanessa Angel Sempat Bertemu dengan Cecep Reza Semalam

Vanessa Angel mengunggah foto bersama dengan Cecep Reza. Tak hanya berdua, dalam foto tersebut juga ada dua rekan mereka lainnya. Mereka nampak tengah menikmati waktu bersama. Dalam keterangan foto, Vanessa Angel menyebutkan bahwa ia baru saja bertemu dengan Cecep kemarin malam.

"Ya allah cep, baru semalem ketemu," kata Vanessa di instagram.

5 dari 5 halaman

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.