Deretan Artis Indonesia Hobi Naik Motor Gede, Siapa yang Paling Mahal?

ARTIS | 6 Desember 2019 15:15 Reporter : Endang Saputra

Merdeka.com - Deretan artis Indonesia memiliki hobi yaitu mengendarai motor gede (Moge). Bermula dari hobi berlanjut menjadi pengoleksi.

Kecintaan terhadap motor gede mereka tunjukan dengan rela membeli motor dengan harga yang cukup fantastis. Bahkan para artis Indonesia ini sampai rela memodifikasi dengan harga yang tak murah. Di sela-sela kesibukannya mereka selalu turing sesama artis. Penasaran berapa harga motor para arti itu. Berikut ulasannya.

1 dari 6 halaman

Atta Halilintar

Moge Atta Halilintar seharga Rp1,4 miliar Harley-Davidson Softail tipe CVO Breakout. Ia pun langsung membawa motor tersebut untuk turing.

Harley-Davidson Softail CVO Breakout milik Atta mengusung mesin dengan kapasitas 1.800cc. Dengan bantuan enam percepatan, motor berlapis emas itu mampu menghasilkan torsi hingga 150 Nm.

2 dari 6 halaman

Ariel Noah

Kehidupan Ariel Noah memang selalu menarik untuk dibahas tak hanya di atas panggung, kehidupan Ariel Noah di luar panggung pun tak luput menjadi sorotan publik. Siapa vokalis band Noah ini memiliki motor gede seharga ratusan juta. Ariel memiliki Moge dari Jerman.

Tercatat Ariel memiliki motor-motor menarik, dengan beragam tipe dan model.

Yang paling terkenal, motor BMW R Nine T, naked bike dengan desain retro, yang menggunakan mesin Boxer Twin 1.170 cc. Moge Ariel dibanderol dengan harga Rp610 juta.

2019 Instagram/@ariel_inst

3 dari 6 halaman

Nikita Mirzani

Nikita memiliki hobi mengendarai motor gede yang terbarunya yaitu BMW R Nine T edisi spesial nan langka, dan varian paling mahal. Moge selalu menjadi pilihan Nikita Mirzani selain ukurannya lebih besar naik Moge sensasinya jauh lebih menantang. Moge Nikita dibanderol dengan harga Rp717 juta.

4 dari 6 halaman

Sule

Bukan rahasia lagi Entis Sutisna alias Sule memiliki motor Harley-Davidson digarasinya motor berbodi besar itu yang enggak lain Harley-Davidson Sportsters Forty-Eight berwarna hitam. Harga motor milik Sule dibanderol Rp684-747 juta.

5 dari 6 halaman

Gading Marten

Seperti dikutip dari kanal youTube 'Liaku Cantik' motor gede Gading Marten yang termahal BMW R 1200 GS berwarna putih Motor adventure ini dibekali mesin boxer dua silinder berkapasitas 1.170 cc yang mampu menyemburkan 125 hp pada 7.750 rpm dan torsi 125 Nm pada 6.500 rpm. Mesin dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan. Topspeednya mampu mencapai 200 kilometer per jam. Moge Gading Marten dibanderol Rp722 juta tetapi dibeberapa informasi yang diklaim sudah ada di kisaran dengan Rp1 miliar.

6 dari 6 halaman

Raffi Ahmad

Selain mempunyai banyak mobil mewah, Raffi Ahmad juga memiliki koleksi motor gede seperti Ducati, Triump dan juga Harley Davidson. Bahkan Ducati Trail berwarna merah hitam milik Raffi dipinjamkan kepada sang Paman.

"Itu motor Ducatinya Aa (panggilan Raffi) dipinjamkan kepada pamannya namanya Wildan," kata orang kepercayaan keluarga Raffi, Agus.

Ducati Monster 696 ditawarkan dengan banderol yang terbilang lumayan. Wajib merogoh kocek di kisaran Rp150 juta untuk memilikinya. Namun Raffi Ahmad disebut memboyong motor ini dalam kondisi baru senilai Rp250 juta. (mdk/end)

Baca juga:
6 Mobil Mewah Artis Indonesia yang Disulap Seperti Rumah
Potret 6 Pemain Sinetron ABG Sekarang, Enggak Banyak Berubah
6 Pernikahan Artis Indonesia Jadi Sorotan Sepanjang Tahun 2019, Bikin Heboh
Kaya Raya dan Harmonis, 5 Pasangan Artis Ini Sukses Bangun Kerajaan Bisnisnya Bersama
Deretan Penyakit yang Menjadi Penyebab Pesohor Indonesia Tutup Usia di Tahun 2019
Dicap 'Jagain Jodoh Orang', Ini 5 Artis Pacaran Lama Tapi Gagal Nikah

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.