Deretan Artis Muda Indonesia Ini Juga Kerja di Dunia Malam

ARTIS | 15 Agustus 2019 06:56 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Jika bicara dunia malam, seringkali identik dengan klub malam yang berkesan negatif. Namun, para artis Indonesia ini justru memilih untuk berkecimpung di dunia malam. Mereka rambah profesi sebagai Disc Jockey (DJ).

Profesi sebagai DJ dinilai cukup menjanjikan. Untuk itu, secara serius para artis ini mendalami ilmu tentang DJ. Hingga akhirnya mereka pun menjajal profesi baru sebagai DJ yang identik dengan dunia malam.

Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini.

1 dari 6 halaman

Aurel Hermansyah

instagram aurel hermansyah

Nama Aurel Hermansyah sempat mencuri perhatian kala memutuskan untuk memperdalam ilmu tentang DJ. Ia pun kini kerap hadir untuk menjadi pengisi acara dibeberapa klub malam.

Penampilan Aurel juga seringkali menjadi sorotan lantaran pakaian yang digunakan terbilang seksi.

2 dari 6 halaman

Nadia Vega

instagram nadia vega

Jarang muncul di layar kaca, belakangan ini artis cantik Nadia Vega juga cukup rutin mengunggah foto di instagram kala ia tengah menjadi DJ.

3 dari 6 halaman

Sheila Marcia

instagram sheila marcia

Setelah cukup lama tak aktif lagi di dunia hiburan, Sheila Marcia menjajal profesi sebagai DJ. Kabarnya, DJ juga menjadi salah satu sumber penghasilan Sheila.

Mengingat ia kini hidup sendiri dan memiliki anak-anak. Untuk itu, Sheila harus rajin mencari uang untuk menghidupi keluarganya.

4 dari 6 halaman

Pamela Duo Srigala

instagram pamela safitri

Meski terbilang cukup sukses sebagai penyanyi dangdut, Pamela Safitra sepertinya tergiur untuk mendalami profesi DJ.

Belakangan ini ia cukup getol berlatih dan juga sering mengisi acara di klub malam sebagai DJ. Penampilan seksi tetap menjadi ciri khas nya.

5 dari 6 halaman

Al Ghazali

instagram al ghazali

Memilih jalur musik seperti kedua orangtuanya dalam urusan karier. Namun bedanya Al Ghazali lebih fokus untuk menjadi DJ.

Al terbilang sering mengisi acara di berbagai klub malam dan tentunya di beberapa kota di Tanah Air.

6 dari 6 halaman

Ardina Rasti

instagram ardina rasti

Sebelum memiliki anak, Ardina Rasti diketahui menjajal profesi sebagai DJ. Namun, setelah hamil dan melahirkan, ia nampaknya vakum sementara dari dunia DJ.

Ardina pun belakangan ini lebih banyak fokus mengurus sang buah hati tercinta