Deretan Seserahan Mewah Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Luar Biasa!

ARTIS | 14 Agustus 2019 16:47 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Sebentar lagi, Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan melepas masa lajang. Kabarnya, pernikahan akan berlangsung pada bulan Agustus ini.

Kisah cinta yang sempat menjadi sorotan ini akhirnya akan berakhir di pelaminan. Semula, Roger sempat mendapat penolakan dari ayah Cut.

Namun, Roger membuktikan bahwa cinta nya kepada Cut tak main-main. Ia pun akhirnya mendapat restu. Mereka pun telah melangsungkan pertunangan.

Momen lamaran pada 28 Juli 2019 lalu, seserahan yang dibawa oleh Roger untuk calon istri nya mencuri perhatian. Soalnya, seserahannya terbilang mewah.

Penasaran barang apa saja yang diberikan Roger untuk Cut Meyriska? Berikut foto-fotonya.

1 dari 5 halaman

Tas Branded

instagram diera bachir photography

Roger Danuarta memberikan tas branded seharga puluhan juta dalam seserahannya. Tas keluaran Louis Vuitton ini menjadi salah satu seserahan luar bias auntuk Cut.

Kabarnya, tas yang diberikan Roger ini dibanderol dengan harga berkisar Rp 38juta.

2 dari 5 halaman

Dompet

instagram diera bachir photography

Serupa dengan tas yang diberikan Roger, dompetnya juga keluaran merek Louis Vuitton. Dompet tipe Pallas Wallet dengan warna abu-abu dominasi kulit motif khas LV itu dibanderol dengan harga Rp 12,5juta lho.

3 dari 5 halaman

Gelang Berlian

instagram diera bachir photography

Untuk melengkapi penampilan Cut, selain memberikan tas dan dompet keluaran merek kelas dunia, Roger juga mempersembahkan gelas dalam seserahannya.

Gelang berhiaskan berlian untuk Cut Meyriskan itu terlihat begitu cantik dengan sentuhan rose gold.

4 dari 5 halaman

Produk Kecantikan

instagram diera bachir photography

Roger Danuarta juga menyertakan serangkaian produk kecantikan untuk Cut Meyriska. Terlihat di dalamnya ada parfum keluaran merek ternama sampai sabun.

5 dari 5 halaman

Kamera

instagram diera bachir

Nampaknya Roger paham betul tentang hobi sang calon istri yakni fotografi. Untuk itu, Roger memberikan kamera untuk Cut dalam seserahannya.

Kamera yang diberikan adalah polaroid dengan motif Mickey Mouse. Kamera tersebut terlihat menggemaskan.