Detik-detik Baim Wong Ngamuk Mobil Diikuti 4 Pria, Satu Orang Mendadak Jatuh

Detik-detik Baim Wong Ngamuk Mobil Diikuti 4 Pria, Satu Orang Mendadak Jatuh
ARTIS | 22 Mei 2020 07:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Dikenal sebagai sosok dermawan yang kerap berbagi rejeki kepada sesama, Baim Wong dibuat marah besar oleh empat orang pria yang telah mengganggu ketentraman hidupnya. Baim sampai ngamuk kepada orang-orang tersebut.

Dalam video yang tayang di saluran YouTube Baim Paula dengan tajuk 'Dihadang di Jalan .. Sampai Pingsan di Depan Kantor !! Baim Sangat Marah dengan Cara Mereka Begini' yang tayang 21 Mei 2020, kemarahan Baim memuncak.

1 dari 10 halaman

Hal tersebut bermula dari ada nya empat orang yang mengendarai dua motor mengikuti mobil Baim Wong saat diperjalanan. Bahkan, ada satu motor yang tiba-tiba saja melaju di depan mobil Baim dan berusaha untuk menghadang.

baim wong

YouTube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

2 dari 10 halaman

Beberapa orang yang mengikuti Baim itu terlihat menggunakan jaket hijau hitam dengan tulisan salah satu perusahaan ojek online. Bahkan, mereka bukan hanya mengikuti Baim. Namun juga menunggu Baim di depan kantornya sejak kemarin.

Di dalam mobil, Baim sudah kesal. Ia mengatakan bahwa apa yang dilakukan orang-orang itu amat lah tak sopan. Soalnya, apa yang dilakukan mereka itu sudah amat sangat mengganggu kehidupan Baim.

3 dari 10 halaman

"Ini orang ngikutin gue terus, gak sopan banget. Jangan diikutin ya bosque, gini cara-cara yang gua gak demen ini. Ini dia dari tadi ganggu banget. Ini contoh yang saya mau marah banget kalau kalian ngelakuin gini. Bukan dengan cara seperti ini, mengganggu kehidupan saya," jelas Baim.

baim wong

YouTube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

4 dari 10 halaman

Rupa nya, orang-orang yang mengikuti sampai menghadang mobil Baim ini berniat untuk meminta tolong. Namun, Baim secara tegas mengaku tak suka dengan cara yang dilakukan oleh mereka.

Setelah sampai di kantornya, Baim turun dari mobil dan langsung memanggil empat orang yang mengikuti nya sedari tadi. Baim pun langsung marah besar dan mengaku tak suka diperlakukan seperti itu.

5 dari 10 halaman

baim wong

YouTube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

"Heh! Sini lu. Ngapain lu ngalangin gua dari tadi? Kok lu cara nya begitu sih? Eh, apa pun masalahnya, apa yang lu lakuin tuh salah. Jangan ngajarin orang lain kayak begitu. Saya tuh ngasih, sesuai dengan ini (hati) saya. Jangan pernah kayak gitu-gitu, saya marah nih," jelas Baim.

6 dari 10 halaman

"Kok ngalang-ngalangin sih. Kalau kamu di sini terus itu ganggu saya. Pernah lihat saya marah? Ini udah kelewatan, dari kemarin kan? Sangat mengganggu saya," tegas Baim kesal.

Baim kemudian menjelaskan alasan ia merekam aksi yang dilakukan orang-orang tersebut. Tujuannya agar tak ada lagi orang-orang yang mengikuti cara seperti itu.

7 dari 10 halaman

"Sengaja saya videoin biar semua orang tahu. Bukan cara nya seperti ini," kata Baim.

baim wong

YouTube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

8 dari 10 halaman

Satu per satu Baim tanya mengenai tujuan mereka membuntuti Baim sedari tadi. Alasannya pun beragam. Ada yang mau melamar kerja, minta bantu, hingga memohon untuk memeriksa mata nya ke dokter karena alami gangguan.

baim wong

YouTube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

9 dari 10 halaman

Namun Baim tak peduli lantaran ia benar-benar tak suka dengan cara mereka mengikuti Baim sedari tadi. Baim pun meminta orang-orang itu untuk pergi dan meninggalkan kantor nya.

Saat Baim akan masuk ke dalam kantornya, tiba-tiba saja salah seorang dari mereka jatuh pingsan. Baim tetap tak peduli dan meminta petugas keamanan di rumahnya untuk menutup pagar.

baim wong

YouTube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

10 dari 10 halaman

Baim merasa bahwa orang tersebut hanya berakting pingsan. Benar saja dugaannya karena setelah pagar ditutup, orang yang pingsan itu tiba-tiba saja sadar dan bangun.

Di akhir video, Baim menjelaskan mengenai kemarahannya. Ia benar-benar tak suka dengan cara orang-orang meminta tolong namun mengganggu hidupnya. (mdk/end)

Baca juga:
Baim Wong Pilih Selingkuh, Paula Verhoeven Kaget Sampai Jatuh ke Lantai
5 YouTuber Berpenghasilan Tertinggi, Baim & Raffi Bersaing Sengit, Atta Ketinggalan
Baim Wong Salip Raffi dan Atta Sebagai Youtuber Penghasilan Tertinggi, Ini Rinciannya
Intip 7 Momen Seru Baim Wong Mandikan Kiano Tanpa Rewel, Sosok Ayah Idaman
Baim Wong Dikira Pencuri, Enggak Marah Malah Salut Sama Tukang Sampah Ini

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami