Dewi Perssik Beberkan Fakta, Angga Wijaya Suka Minggat Sebulan Usai Bertengkar

Dewi Perssik Beberkan Fakta, Angga Wijaya Suka Minggat Sebulan Usai Bertengkar
ARTIS | 13 Juli 2020 11:47 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Dewi Perssik mengungkap fakta mengenai sang suami, Angga Wijaya. Kata Dewi, Angga kerap pergi dari rumah atau minggat bila mereka terjadi perselisihan. Kepergian Angga pun berlangsung dalam waktu lama.

Hal tersebut diungkap Dewi dalam video di saluran YouTube Dewi Perssik dengan tajuk 'Depe & Angga di Sidang Mas Bin' yang tayang 12 Juli 2020. Dewi buka suara tentang konflik rumah tangganya itu.

1 dari 6 halaman

Pemilik goyang gergaji itu sebenarnya tak mau mengumbar konflik rumah tangganya, namun Dewi malu dengan semua asisten rumah tangganya dan juga tetangga.

dewi perssik

YouTube Dewi Perssik ©2020 Merdeka.com

2 dari 6 halaman

"Sebenarnya aku bukan mau ngumbar ke media cuma aku merasa malu sama ART aku semua, aku malu sama tetangga-tetangga, aku malu sama tukang sayur. Biasa kalau belanja tuh ngomongin masalah duit selalu bawa 20rebu," kata Dewi.

"Aku kan menantu, aku gak nyaman dengan omongan itu. Ngomongin harta gono-gini. Setiap hari kalau kita pulang dari Indosiar tuh Mih (mertua) nangis seolah-olah aku menyiksa Aa," sambungnya.

3 dari 6 halaman

Dewi nampaknya tak suka dengan perlakuan mertuanya yang kerap membicarakannya di belakang. Padahal, selama ini Dewi kerja banting tulang untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah karena harus membiayai kehidupannya.

dewi perssik

YouTube Dewi Perssik ©2020 Merdeka.com

4 dari 6 halaman

"Padahal Aa kan manajer aku dan ngurusin aku. Padahal aku kerja kan dari pagi sampai pagi. Aku di depan kamera. Kadang makan aja sambil makeup. Ini yang membuat aku tersinggung," terang Dewi.

Bukan hanya soal itu, Dewi juga membongkar sikap sang suami yang kerap pergi dari rumah usai terjadi pertengkaran. Angga bahkan bisa minggat selama sebulan dan tak pulang bila Dewi tak memintanya.

5 dari 6 halaman

"Terus ngomong katanya aku tempramen, Aa kan minggat. Kalau berantem Aa minggat sebulan. Datang-datang berapa minggu. Kalau aku gak minta dia pulang, dia gak pulang," jelas Dewi.

"Aku di depan orang ketawa aja. Aku pingin kasih tau ini. Kalau kita lagi berantem diselesin, aku mana pernah sih cerita ke Mas Bin tentang apa yang terjadi," sambungnya.

6 dari 6 halaman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami