Dewi Perssik Menangis Semalaman Saat Take Vocal di Studio, Kenapa?

ARTIS | 18 Juli 2019 06:15 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Menjalani proses rekaman merupakan aktivitas yang biasa dilakukan oleh seorang penyanyi. Hal ini juga yang dijalani oleh pedangdut Dewi Perssik. Wanita yang biasa disapa Depe ini telah menelurkan karya-karyanya lewat dapur rekaman.

Namun dalam proses rekaman kali ini dianggapnya merupakan yang paling sulit dalam sejarah kariernya sebagai penyanyi. Hal itu diungkapkan Dewi Perssik di akun instagramnya.

Tampak Dewi Perssik sedang menjalani take vocal di studio. Raut wajah kesedihan dengan jelas tampak di wajahnya. Tampak air mata membasahi pipinya.

"Take vocal paling sulit dalam sejarah perjalananku berkarir...@maksimusic @ad1balĀ #papi #belahanjiwaku #40harianpapi," tulis Dewi Perssik.

1 dari 2 halaman

Teringat Mendiang Sang Ayah

Dewi Perssik diketahui sedang menjalani proses rekaman untuk salah satu satu lagu barunya. Banyak warganet yang menduga lagu tersebut berkaitan dengan almarhum ayah Dewi Perssik. Apalagi momen tersebut tepat di 40 hari meninggalnya almarhum.

Seperti diketahui, ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil mengembuskan napas terakhir pada Minggu (9/6) lalu. Sang ayah meninggal dunia karena penyakit gagal ginjal dan komplikasi yang diidapnya.

Rekan Dewi Perssik, Adibal menyebut jika Dewi Perssik sampai menangis semalaman saat menjalani proses take vocal. Hal itu diungkapkan di akun instagramnya.

"Maaf ya lagunya dah membuatmu menangis semalaman..take vocal yg sulit Malam ini @dewiperssikreal @maksimusic," tulis @ad1bal.

2 dari 2 halaman

Banjir Dukungan

Unggahan ini pun langsung mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka memberikan dukungan untuk Dewi Perssik agar tetap kuat. Mereka pun tak sabar dengan lagu yang dibawakan oleh Dewi Perssik tersebut.

"Ka dewiiii semangat kuat bismillah," tulis @jenitajanet.

"Ini lagu pasti ada hubungannya sama almarhum sampai mami DP nangis gitu y gak kk?" tulis @nurulaulia_an22.

"Penarasannn gmn lirikx aplg buat bpk lagux...alfatikhah buat bpkku,"tulis @algirobingatun.

"Semangat kka cantik," tulis @egha_anakoda. (mdk/end)

Baca juga:
Unggah Foto dengan Mendiang Ayah, Dewi Perssik: Aku Sudah Menjalankan Amanahmu Sayang
Hal Pertama yang Dilakukan Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Usai Berdamai
Akhirnya, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Damai
Awkarin Terkejut Dapat Pesan Penuh Pujian Dari Dewi Perssik
Dewi Perssik Bicara Manusia Zalim di Instagram, Sindir Siapa?
Dewi Perssik Pakai Sepatu Sama Bareng Lebby, Netizen: Gimana Nasib Meldi?

TOPIK TERKAIT