Dianggap Jadi Penimbun Masker, Uya Kuya Dilabrak Deddy Corbuzier Saat Syuting

Dianggap Jadi Penimbun Masker, Uya Kuya Dilabrak Deddy Corbuzier Saat Syuting
ARTIS | 1 April 2020 09:47 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Deddy Corbuzier menganggap Uya Kuya telah menimbun masker di tengah pandemi Covid-19. Ia pun mengambil sikap tegas dengan melabrak Uya Kuya yang tengah menjalankan syuting.

Dalam video di saluran YouTube Trans7 Official dengan tajuk 'Deddy Corbuzier Gerebek Uya Kuya Soal Penjualan Masker Rp2.000 - Hitam Putih', yang tayang 30 Maret 2020, Deddy menghampiri Uya.

1 dari 9 halaman

Uya sendiri mengaku memang menjual masker wajah seharga Rp2.000 per buah. Tujuannya, untuk membantu masyarakat di tengah wabah virus Corona atau Covid-19.

deddy corbuzier

YouTube Trans7 Official 2020 Merdeka.com

2 dari 9 halaman

Aksi labrak Deddy bermula dari Astrid, istri Uya menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih yang dipandu Deddy. Saat itu, mereka tengah membahas masker yang dijual Uya seharga Rp2.000 per buah.

Namun, Deddy tak percaya dengan apa yang diungkapkan oleh Astrid. Ia pun menginginkan penjelasan langsung dari Uya Kuya yang melakukan itu semua.

3 dari 9 halaman

Deddy tak percaya Uya memiliki hati yang baik dengan menjual masker harga murah. Maka dari itu, ia mengajak Astrid untuk menghampiri Uya yang tengah syuting.

deddy corbuzier

YouTube Trans7 Official 2020 Merdeka.com

4 dari 9 halaman

"Tidak mungkin Uya punya hati yang baik itu tidak mungkin," kata Deddy.

Dihampiri Deddy dan langsung dilabrak, Uya Kuya bingung. Deddy mengatakan bahwa selama ini Uya Kuya memang niat untuk jualan masker seharga Rp2.000, dan bukan untuk membantu orang yang membutuhkan.

5 dari 9 halaman

"Uya Kuya jam nya baru dari mana? Jualan masker. Anda penimbun masker, itu diberita-berita Uya Kuya menjual masker Rp2.000," kata Deddy.

"Gua udah jelasin ke mas Deddy, Mas deddy gak percaya kenapa masker dijual Rp2.000 karena banyak yang salah gunain waktu dikasih gratis. Dimanfaatin sama orang-orang lain," jelas Astrid.

6 dari 9 halaman

Uya akhirnya mengerti alasan Deddy menghampirinya dan langsung melabraknya dengan menyebut bahwa Uya adalah penimbun masker.

"Gini gua bilangin ya, gua waktu itu punya stok masker," papar Uya.

"Oh nimbun," kata Deddy sembari menunjuk Uya.

7 dari 9 halaman

Uya menjelaskan bahwa masker yang dimilikinya memang sudah dibeli sejak tahun lalu, soalnya ia memiliki perusahaan yang membutuhkan masker.

deddy corbuzier

YouTube Trans7 Official 2020 Merdeka.com

8 dari 9 halaman

"Dari situ pas ulang tahun Cinta, gua bagiin beberapa masker gua. Gua sisihin ada yang buat keluarga gua, usaha gua, sama ada yang gua bagiin. Saat dibagiin ada yang datangnya mencurigakan," kata Uya.

"Diikutin sama asisten gua, ternyata mereka ngumpul (masker dikumpulkan oleh orang-orang tak bertanggungjawab untuk diperbualbelikan lagi). Akhirnya kemarin awal-awal Maret gua kebetulan beli masker lagi Rp350 ribu per box. Isinya 50, artinya 7.000 per pieces," lanjutnya.

9 dari 9 halaman

Uya kemudian tak mau lagi membagikan masker secara gratis karena khawatir masker yang diberikan justru disalahgunakan oleh orang lain. Ia pun memutuskan untuk menjualnya dengan harga murah.

"Orang yang butuh ke gue, tapi gak gratisan. Maksimum dua pieces. Kalau enggak, dimanfaatin. Sekarang masih ada stok satu setengah box buat keluarga gue," papar Uya.

Mendengar penjelasan Uya, Deddy pun akhirnya mengerti mengenai alasan Uya menjual maskernya dengan harga murah. Soalnya, saat ini banyak sekali orang yang menjual masker dengan harga fantastis. (mdk/end)

Baca juga:
Punya Bisnis Kuliner, Ini 7 Potret Restoran Mewah Uya Kuya
Aksi 5 Publik Figur Bantu Lawan Corona, Ada yang Capai 2 Miliar Rupiah
6 Artis Papan Atas Harga Kasurnya Bikin Takjub, Ada yang Dikirim dari Amerika
12 Potret Kamar Nino Kuya, Isinya Koleksi Barang-barang Mewah!
6 Orang Kaya Raya Indonesia Beri Kado Super Mewah Untuk Anaknya
14 Potret Apartemen Baru Cinta Kuya, Mewah Banget!

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami