Dibully, Ria Ricis dan Verrell Bramasta Beri Klarifikasi

ARTIS | 22 Mei 2019 22:55 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Ria Ricis dan Verrell Bramasta sedang menjadi sorotan. Rupanya, kolaborasi mereka di saluran YouTube membuat dua artis muda ini berujung dibully netizen.

Bukan sekali atau dua kali mereka berkolaborasi membuat video di saluran YouTube. Namun, kolaborasi tersebut tak berjalan mulus.

Verrell habis-habisan di bully netizen usai mengunggah video terakhir bersama Ricis kala ia bertemu dengan Ibunda Verrell, Venna Melinda.

Dalam video tersebut, ada dua kalimat yang disematkan sebagai bahan candaan yang membuat netizen berang. Verrell dianggap menghina Ria Ricis.

Kolom komentar dalam video tersebut banjir hujatan kepada Verrell. Enggan kabar ini berkembang semakin negatif, ia dan Ricis membuat video klarifikasi.

Video yang diunggah disaluran YouTube Verrell Bramasta itu memperlihatkan mereka yang berupaya memberi penjelasan dan juga menyampaikan permintaan maaf.

"Guys, aku mau minta maaf sama kalian semua. Intinya, kita mau langsung ke point saja. Aku pribadi mau minta maaf sama semua netizen, fans nya Verrel, fans nya aku, dan fans nya kita semua," tutur Ricis.

Ricis sendiri mengaku gerah dengan banyaknya komentar negatif yang kerap muncul. Komentar negatif itu ia dapat usai melakukan live instagram untuk meluruskan hal tersebut.

Rupanya, hal tersebut berdampak kepada vlog Verrell. Padahal, dalam live instagram tersebut Ricis menjelaskan tentang komentar netizen.

"Masalah aku ya komentar netizen. Jadi, ya dari aku mau minta maaf. Gitu saja. dan berhenti hate comment," tutur Ricis.

Tak hanya meminta maaf, Ricis pun meminta netizen untuk berkomentar buruk terhadapnya dan Verrell. Kemudian, Verrell berupaya memberi penjelasan.

"Aku tuh sebenarnya bingung mau klarifikasi gimana. Aku sama Ricis kita baik-baik saja dan memang cuma teman. Ricis banyak membantu dan memberikan pelajaran soal sesuatu yang baru ini," papar Verrell.

Verrell mengaku, Ricis yang sudah lebih dulu terjun sebagai YouTuber itu telah mengajari banyak hal.

"Dia baik banget. Banyak support aku, dari segi editing juga aku banyak nanya. Aku juga bingung klarifikasi, yang masalah bukan kita tapi netizen. Kita kenal baik dan senang kolaborasi, malah hampir semua trending," jelas Verrell.

Verrel mengaku bingung apa yang sebenarnya harus diklarifikasi. Namun, Ricis memberikan penjelasan bahwa ada salah paham di antara netizen.

Soalnya, ia dan Verrell menjalin hubungan baik sebagai teman. Namun, mereka enggan bila akhirnya kolaborasi mereka di YouTube justru berujung cibiran dari netizen.

Baca juga:
Disebut Pelakor Karena Dekat dengan Verrel Bramasta, Begini Reaksi Ria Ricis
Dianggap Hina Ria Ricis, Verrell Bramasta Dibully Habis-Habisan
Sering Bersama, Ria Ricis dan Verrell Bramasta Bahas Soal Status
Verrell Bramasta Bikin Prank Pertemukan Orangtua nya Kembali
Verrel Jatuh Sakit dan Dirawat di RS, Natasha Wilona Sudah Ingatkan Jaga Kesehatan
Verrel Bramasta Jatuh Sakit Hingga Dirawat di RS, Atta Halilintar: Jangan Akting Ah

(mdk/end)