Dikabarkan nikahi gadis remaja, begini tanggapan istri Roy Marten

Dikabarkan nikahi gadis remaja, begini tanggapan istri Roy Marten
ARTIS | 31 Desember 2016 00:21 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Roy Marten telah membantah kabar yang mengatakan dirinya telah menikahi gadis remaja bernama Dini Indriani. Kabar ini bermula dari beredarnya foto-foto Dini bersama Roy di media sosial. Lalu bagaimana reaksi sang istri, Anna Maria mendengar kabar tersebut?

"Sebetulnya pertama istri saya melarang saya untuk klarifikasi. Sudah diamin saja. Karena itu berita online, Instagram. Ya sudah. Saya langsung bicara kepada istri saya ketika ada berita online. Saya ngomong, 'Ma ini ada kejadian begini', tapi nggak ada masalah," ujar Roy saat menggelar jumpa pers di KOI Restaurant, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/12)

Awalnya, sang istri tidak mempedulikan kabar-kabar tersebut. Namun, karena banyak keluarga istrinya yang bertanya, Roy pun memutuskan untuk mengklarifikasinya. Bahkan kabar tersebut juga sempat membuat teman-teman istrinya gempar.

"Masalahnya adalah ketika mulai tambah ramai. Kemudian istri saya mulai ditelpon keluarganya. Mulai nggak nyaman, karena semua keluarganya nanya. 'Benar nggak ini Roy Marten mau kawin lagi?'. Loh anak saya saja belum kawin masa saya (kawin lagi). Haha. Kedua, teman-teman grup (istri), semua mulai tanya, mulai ribut. Mungkin ya agak mencurigai tampang begini mau kawin lagi," cerita ayah Gading Marten ini.

003 agus

Salah satu anak laki-laki Roy, yakni Gibran Marten yang mendampingi saat jumpa pers pun mengatakan bahwa ibunya tidak marah atau sedih. Tapi, karena menyangkut keluarga besar berita ini pun harus diluruskan.

"Dari mama sih nggak ada masalah ya. Nggak marah bahkan. Dia lucu saja. Papa dari muda juga kan digosipinnya kayak gini. Jadi kayak nggak lah. Apalagi lihat foto-fotonya juga biasa. Mama paling bilang ke Papa tolong diklarifikasi saja. Karena keluarga besar mama sudah nanya. Karena yang tahu papa kan sebenarnya mama, yang setiap hari ketemu papa. Nggak ada masalah sih dari mama," pungkas Gibran.

(kpl/rhm/gtr)


Dukung Ahok, Roy Marten bilang 'dia tegar'
Roy Marten: 80% Napi narkotika tidak diadili secara benar
Roy Marten: Saya pernah pakai narkoba sama polisi, jaksa dan hakim
Sambangi gedung KPK, Roy Marten & kiai Salatiga temui Johan Budi
Terpukau ide tol laut, Roy Marten dukung Jokowi
Roy Marten ajak 'people power' damai ke Rakernas PDIP
Roy Marten: Jokowi for presiden adalah gerakan rakyat


Sumber: Kapanlagi.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami