Dilaporkan ke Polisi, Kini Melaney Ricardo dan Elza Syarief Berdamai

ARTIS | 16 September 2019 15:53 Reporter : Endang Saputra

Merdeka.com - Pengacara senior Elza Syarief tak terima dengan aksi Nikita Mirzani yang melabraknya dalam acara Hotman Paris Show beberapa waktu lalu. Elza pun melaporkan Nikita ke Bareskrim Mabes Polri terkait dengan UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Selain Nikita, Elza Syarief juga menyeret nama Melaney Ricardo rupanya Elza Syarief kesal kepada Melaney karena mengelus-elus Nikita Mirzani.

Saat itu terjadi Melaney Ricardo nampak mengelus-elus Nikita yang sedang terbakar emosi. Melaney yang merupakan co-host berusaha menenangkan Nikita Mirzani. Namun sayangnya Elza enggak terima dengan sikap Melaney itu. Karena Elza yang saat itu merasa menjadi korban justru dibiarkan begitu saja.

1 dari 3 halaman

Elza Laporkan Melaney Ricardo

Bukan hanya Nikita Mirzani, pihak Hotman Paris pun juga akan dilaporkan oleh Elza. Melaney Ricardo sebagai co-host yang nge elus-elus Nikita pun ikut kena getahnya.

"Dan juga saya bilang, Melaney Ricardo, saya korban (tapi) kok yang dielus-elus orang yang brutal. Ada di mana?," kata Elza.

"Dan siapa yang mendukung tindakan ini, semuanya saya laporkan!".

2 dari 3 halaman

Klarifikasi Melaney Ricardo

Dilaporkan oleh Elza Syarief, Melaney memberikan klarifikasi lewat channel YouTube pribadinya, video ini diunggah pada hari Selasa 3 September 2019.

"Kalau teman-teman lihat aku pegang pundak, tangan, dan lainnya itu untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Kita enggak tahu kalau orang emosi bisa berbuat apa," kata Melaney.

3 dari 3 halaman

Akhirnya Berdamai

Melaney Ricardo bertemu dengan pengacara Elza Syarief. Pertemuan tersebut diakui oleh Melaney terjadi tanpa sengaja. Setelah pertemuan ini, Melaney dan Elza resmi berdamai.

"Momen tadi pagi yang sangat sangat tidak disengaja, bersama ibu Elsa Syarief," tulisnya.

"Damai dong karena dari awal saya tidak pernah bertikai tidak problem tidak ada kebencian sama bu Elza mungkin saat itu ibu kaget terus tiba-tiba meruap beritanya kemana-mana emang begitu bu, kita pos lalu kemana-mana beritanya mungkin ibu syok,trauma,"katanya. (mdk/end)

Baca juga:
Melaney Ricardo Bertemu Elza Syarief: Kebetulan Membawa Kedamaian
Akhirnya Bertemu, Melaney Langsung Mendekap Elza Syarief
Poppy Kelly Harap Perseteruan Nikita Mirzani VS Elza Syarief Berdamai
Disebut Informan Polisi, Nikita Mirzani Suruh Elza Syarief Minta Maaf
Pasca Perseteruan dengan Nikita Mirzani, Elsa Syrief Akui Syok Berat
Nikita Mirzani Sebut Laporan Elza Syarief Ditolak Polisi