Dilema Pilih Kampus Dijadikan Candaan, Begini Reaksi Maudy Ayunda

Dilema Pilih Kampus Dijadikan Candaan, Begini Reaksi Maudy Ayunda
ARTIS | 5 Maret 2019 14:46 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Maudy Ayunda hingga kini belum menentukan pilihan setelah mendapat panggilan untuk kuliah di dua kampus ternama Amerika Serikat, Harvard University dan Stanford University.

Maudy pun menuangkan kegalauannya ketika hendak menentukan pilihan di antara dua kampus itu. Sampai-sampai, warganet membuat lelucon di media sosial yang membandingkan kebingungan Maudy Ayunda dengan kegalauan mereka.

Contohnya saja dari pengguna Twitter @NinitNishita, "Maudy Ayunda bingung mau pilih Harvard atau Stanford. Lah aku? Ada kuliah pagi saja aku bingung enaknya masuk atau meliburkan diri :(."

Rupanya, lelucon-lelucon dari warganet itu ditanggapi sangat positif oleh Maudy Ayunda. Reaksi tersebut diungkapkannya dalam sebuah rekaman video singkat di Instagram Stories.

Berterima Kasih

dilema pilih kampus dijadikan candaan, begini reaksi maudy ayunda

Dalam unggahan tersebut, Maudy awalnya berterima kasih atas dukungan dari semua pihak setelah ia mengumumkan kabar diterima oleh dua kampus ternama itu.

"Terima kasih buat yang mendoakan aku. Harapannya aku bisa lebih membumi dan bisa menggunakan kesempatan ini untuk membantu orang banyak," ujar Maudy Ayunda dalam video singkatnya.

Dibuat Geli

dilema pilih kampus dijadikan candaan, begini reaksi maudy ayunda

Ia lantas membahas perihal lelucon-lelucon yang dituliskan warganet. Maudy pun tampak geli saat membahasnya.

"Dan meme-memenya super kocak dan super lucu. Sampai aku ketawa-ketawa sendiri. Aku cinta kalian semua, terima kasih," kata Maudy Ayunda.

TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami