Dinar Candy Pernah Diajak Kencan Lelaki 70 Tahun

ARTIS | 12 Januari 2019 14:06 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang disc jockey (DJ) yang tak lepas dari dunia malam, Dinar Candy kerap menjadi sasaran empuk pria hidung belang. Dirinya kerap mendapatkan perlakuan tak mengenakan dari tangan-tangan jahil yang ingin menjamah tubuh seksinya.

Tak hanya itu , Dinar Candyjuga pernah mendapatkan tawaran untuk berkencan dengan pria hidung belang darikalangan muda hingga tua. Bahkan kata Dinar Candy, ada lelakiberusia 70 tahun yang ingin berkencan dengannya.

"Sampai Dinar pernah ditawar sama laki-laki tua, ada juga yang usianya 70 tahun tawar Dinar. Dijanjikan mau dikasih rumah, mobil, dan uang besar-lah. Tapi, Dinar enggak mau," ucap Dinar Candy ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Diajak Kencan

Jika dihitung, sudah ratusan pria hidung belang mengajaknya untuk berkencan. Namun Dinar menganggapnya wajar, mengingat pekerjaannya di dunia hiburan malam.

"Ya kalau ada yang menawar mah pastilah banyak. Apalagi dunia malam, itu banyak banget. Aku sampai ditawarkan segala macam yang jumlahnya fantastis,"ucap Dinar Candy.

Menolak

Meski diiming-imingi dengan uang dan benda-benda berharga, namun Dinar Candy menolaknya. Dinar Candy memilih bekerja profesional sebagai disc jockey.

"Iya karena Dinar tolak, jadi Dinar di-blacklist sama owner tempat hiburan malam itu. Dinar tidak bisa tampil. Ada lima tempat hiburan malam yang blacklist Dinar. Di daerah Jawa Tengah dan Kalimantan-lah," ujar Dinar Candy.