Dipolisikan, Eko Patrio siap tuntut balik pengacara ini

ARTIS | 5 Juni 2014 18:27 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Komedian politisi Eko Patrio membantah telah memplesetkan lagu Situmorang Na Bonggal seperti yang dituding pengacara Andar M. Situmorang. Merasa dicemarkan nama baiknya, Eko akan melaporkan balik Andar ke polisi.

"Saya akan gugat balik karena merasa tidak pernah lakukan itu, tiba-tiba saya dilaporkan terkait pelecehan tersebut. Saya merasa nama baik saya dirugikan," kata Eko saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (4/6).

Menurut suami Vionna ini, tindakan Andar melapor ke polisi sangatlah terburu-buru dan tidak mempunyai dasar hukum yang kuat. Apalagi yang bersangkutan belum melakukan konfirmasi terkait dugaan itu.

"Saya secara pribadi tidak menyanyikan lagu tersebut, apalagi melecehkan atau memplesetkan. Nyanyi saja nggak pernah," kata Eko.

Lebih lanjut Eko mempertanyakan bukti pelecehan terhadap lagu Situmorang Na Bonggal yang dituduhkan kepadanya. Bahkan ia memiliki bukti rekaman dan saksi menguatkan bahwa tuduhan itu tidak benar.

"Kalau sekarang ke kepolisian ya harus ke kepolisian, dan otomatis akan dilaporkan balik. Dia punya bukti rekamannya nggak? Bang Andar tidak punya dasar hukum. Saya punya bukti secara rekaman dan saksi di acara tersebut, ada Dorce dan Jupe," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Eko Patrio dan H. Qomar dilaporkan ke polisi karena dianggap telah menghina dan memakai lagu Situmorang Na Bonggal tanpa izin di ajang pencarian bakat pelawak, Comedy Academy. Eko dan Qomar dituding dengan sengaja memplesetkan lirik tersebut yang berbunyi Situmorang Ala Situ Ala Rude menjadi Situ monyet atau orang.

(kpl/tov/faj)

TOPIK TERKAIT

Sumber: Kapanlagi.com

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.