Disangka Kotak Makanan, Baim Wong Terkejut Dapat Hadiah Handphone Mahal dari Paula

ARTIS | 12 November 2019 10:30 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Kehidupan pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven selalu mencuri perhatian publik. Apalagi sejak Paula diketahui hamil anak pertama.

Baim Wong pun kerap memberikan kejutan hadiah untuk sang istri. Begitu pula sebaliknya, Paula Verheoven yang kerap mmberikan kejutan untuk Baim.

Terbaru, Paula memberikan kejutan hadiah untuk Baim. Uniknya Paula menyamarkan hadiah tersebut dalam tumpukan kotak makanan. Baim pun tak menyangka jika kotak makanan yang dia ambil merupakan hadiah mewah dari Paula.

1 dari 5 halaman

Paula Beri Kejutan untuk Baim

Paula memberikan kejutan tersebut di sebuah hotel. Dia sudah merencanakan untuk memberikan hadiah bagi Baim bersama tim youtubenya.

Paula dan Bam pun tiba di kamar hotel. Saat Baim ke kamar mandi, Paula menyiapkan surprise untuk Baim.

"Kira kira gimana reaksinya ya dikasih handphone mahal,"kata Paula.

2 dari 5 halaman

Hadiah di Tumpukan Kotak Makanan

Setelah Baim keluar dari kamar mandi, Paula menawarkan makanan di dalam kotak. Padahal hadiah itu disimpan di dalam tumpukan kotak berisi makanan.

"Sayang kamu lapar engga. Ini makan dong udah aku beliin gudeg sama anak anak," kata Paula.

"Oke bos," kata Baim.

Baim tidak menaruh rasa curiga. Dia pun mengambil kotak makanan yang ditaruh di paling atas. Di awalnya belum menyadari jika kotak yang dia ambil berisi hadiah dari Paula.

"Ini makanan apa sayang,"Buat aku?" kata Baim tampak terkejut saat melihat kotak yang diambilnya berisi sebuah kotak handphone.

"Wah Galaxy Fold. Ini mahal ini. Ini buat aku," ucap Baim masih tampak tak percaya.

"Iya," kata Paula.

3 dari 5 halaman

Reaksi Baim Wong

Baim Wong pun senang bukan kepalang. Sebab dia sangat menginginkan handphone tersebut.

"Bener nih, wow," kata Bain sembari mencium sang istri.

"Aku dibeliin samsung fold," imbuh Baim.

"Kamu ati ati loh. Ini ringkih banget," kata Paula.

4 dari 5 halaman

Hadiah Ulang Tahun Pernikahan Pertama

Rupanya hadiah yang diberikan Paula kepada Baim merupakan hadiah ulang tahun pernikahan. Baim dan Paula akan merayakan hari ulang tahun pernikahan yang pertama pada 22 November 2019 mendatang.

"Jadi tadinya hadiah buat anniversary kita terus aku pikir ini momennya pas kapan lagi. Terus takutnya kalau kamu udah beli duluan," kata Paula.

"Mahal nih. Makasih sayang. Karena ini emang mau banget,"kata Baim.

5 dari 5 halaman