Disebut Punya Bisnis SPBU, Soimah Akhirnya Resmikan Sebuah 'Pom Bensin' di Pacitan

ARTIS | 25 Januari 2020 09:10 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Tak dapat dipungkiri lagi, jika Soimah Pancawati merupakan salah satu potret seniman tanah air yang merengkuh kesuksesan. Namun itu semua didapat berkat perjuangan dan kerja kerasnya.

Sosok Soimah selama ini dikenal sebagai penyanyi dan pembawa acara. Sosoknya kerap wara wiri di televisi. Karier Soimah yang terbilang moncer membuat dirinya banyak mendapat penghasilan. Dia mendapat pundi-pundi rupiah dari kerja kerasnya di dunia hiburan.

Belum lama ini Soimah kembali mencuri perhatian terkait postingannya di instagram. Soimah mengaku jika dirinya baru saja meresmikan sebuah 'pom bensin' di Pacitan, Jawa Timur.

1 dari 4 halaman

Soimah Resmikan Pom Bensin

Hal itu terungkap dalam salah satu postingan Soimah di instagram. Namun yang mencuri perhatian, 'pom bensin' yang dimaksud Soimah adalah sebuah warung kecil yang biasa digunakan untuk menjual bensin secara eceran.

"Yg kabarnya pom bensin saya banyak (kabarnyaaaaa) ini baru meresmikan pom bensin yg di pacitan kerja sama dgn rekan saya @agungdancing," tulis Soimah dalam keterangan fotonya.

2 dari 4 halaman

Bawa Botol Sendiri

Kekocakan Soimah tak hanya sampai disitu. Dia meminta kepada pembelinya untuk membawa botol sendiri saat hendak membeli bensin.

"Mohon kalo beli bawa botol sendiri ya," katanya.

3 dari 4 halaman

Santer Dikabarkan Punya Bisnis SPBU

Soimah santer dikabarkan memiliki bisnis pom bensin di Yogyakarta. Hal itu disampaikan Raffi Ahmad saat membacakan pertanyaan dari warganet.

"Emang bener Mae punya pom bensin di Yogya?" kata Raffi Ahmad membacakan pertanyaan

Mendengar pertanyaan tersebut, Soimah pun memberikan klarifikasi. Dia menyebut bukan hanya pom bensin, banyak kabar yang dia dengar jika dirinya disebut memiliki bisnis restoran, sawah hingga tanah di mana-mana.

"Kabarnya bukan hanya pom bensin. Tetapi butik, restoran. Terus katanya sebagian Yogya itu punya saya, sawahnya di mana-mana, tanahnya di mana-mana. Itu adalah kabar burung belaka," ungkap Soimah.

4 dari 4 halaman

Punya Bisnis

Soimah mengaku jika selain mendapat penghasilan dari dunia hiburan, Soimah juga mengaku punya bisnis. Namun Diakuinya sebagian besar penghasilannya masih di dapat dari honor tampil di televisi.

"Kalau penghasilan dari tv. Tetapi ada juga bisnis, bisnis kecil-kecilan travel 5 biji doang," ungkap Soimah. (mdk/end)

Baca juga:
Aksi Kocak Adam Suseno Bilang 'I Love You' ke Soimah, Begini Reaksi Inul Daratista
Pesan Soimah di Hari Ibu: Sampai Mati Saya Jaga Orang-Orang Tersayang
Kocak! Soimah Masak di Dapur Pakai Helm, Warganet Ngakak
Soimah Unggah Foto Lawas: Original Tapi Crispy
Para Artis Indonesia Beri Hadiah Nyeleneh Tuk Orang Tersayang, Ada yang Ngasih Bajaj

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.