'Diserang' Fans Jirayut, Gilang Dirga Naik Pitam

'Diserang' Fans Jirayut, Gilang Dirga Naik Pitam
ARTIS | 4 Juli 2019 13:14 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Gilang Dirga mengungkapkan kekesalannya di akun instagram. Hal ini setelah dirinya banyak 'diserang' oleh JNation (sebutan fans Jirayut).

Menurut Gilang, dirinya dianggap banyak mengejek Jirayut di atas panggung. Seperti diketahui, Gilang Dirga dan Jirayut menjadi host acara D'Star Indosiar bersama Ramzi dan Irfan Hakim.

Gilang Dirga bahkan mengunggah tangkapan layar berisi pesan dari salah satu fans Jirayut yang dikirimkan lewat DM (Direct Message).

"Kak gilang kita jnations mhon.. klo buat candaan dipnggung jngn buat ledekan/ejekan buat jirayut Kami jnations ngrasa sakit hati nntonnya saat jirayut diledek2in, sbaiknya jirayut ajk ngmong atau tnya2 jngn sring dildekin itu psti mngurangi rasa prcya diri jirayut dipnggung," tulis akun @wattyfarizzy yang merupakan fans Jirayut.

Membaca pesan tersebut, Gilang Dirga pun berang. Gilang menyebut jika pesan yang disampaikan fans Jirayut tersebut terlalu berlebihan.

"Kalian tau ga apa yg terjadi dibelakang panggung? kalian tau ga siapa yg bisikin idola kalian selama dipanggung? bsa ga gausah berlebihan? gue punya cara gue sndiri dalam bekerja dengan partner gue. oke karena udah ada yg lebay begini, gue ga akan bsikin apa2 Iagi ya... ga akan gue bantu apa2 Iagi. makasih ya," kata Gilang Dirga.

Tak hanya di postingan instagram, Gilang Dirga juga menyampaikan kekesalannya lewat video yang diunggah di instagram story.

"Ada yang bilang gua baper, ada yang bilang gua terlalu berlebihan memposting di instagram. Menurut gua harus, karena dia sudah menyerang gua secara langsung. Kalau lu cek di youtube atau mungkin dimana yang ada video Jirayut selalu ada komen 'kenapa sih Gilang keras banget sama Jirayut', 'kenapa sih kayaknya Jirayut ga dikasih kesempatan ngomong', berarti kalian engga nonton, kalian engga tahu apa yang terjadi," kata Gilang.

Gilang pun meminta kepada paa fans Jirayut untuk tidak berlebihan. Apalagi sampai menyerang secara personal dirinya di media sosial.

"Jadi buat para fans biasa aja mengidolakan fansnya, engga usah menjatuhkan orang lain. Kenapa gua bereaksi sekarang, karena dia berani menyerang gua secara langsung. Kalau kemarin komen-komen di youtube dia tidak menyerang gua secara langsung, kalau ini dia nge DM, berati udah berani dong, ya udah gua lawan. Gua gitu orangnya," ucap Gilang.

"Jadi jangan diganggu. Kalau dibilang baper gua punya hati, jadi wajar. Jadi gua ingetin sekali lagi, giliran begini kalian bilag itu haters bukan fans, tapi yang terjadi banyak yang seperti ini. Jadi sebetulnya gimana sih," kata Gilang Dirga Kesal.

Jirayut yang membaca postingan Dilang Dirga menyampaikan permohonan maaf. Menurutnya, dirinya justru menyampaikan terima kasih kepada Gilang Dirga, karena telah banyak belajar menjadi seorang host.

"Yaallo sedih bangat liat kayak gini, jirayut sebenarnya harus terimakasihh kepada kak gilang jirayut senang bila kak gilang kasi tau gimana cara ngehost Dan apa Yang kak gilang kasi tau itu untuk buat jirayut biar lebeh bagus ngehostnya jirayut mohon maaf ya atas pelakuan orang itu," ucap Jirayut kepada Gilang Dirga. (mdk/end)

Baca juga:
Deretan Artis Indonesia Ini Laris Manis Isi Acara Ramadan, Sering Nongol di TV
Syuting 'Rumah Kentang', Gilang Dirgahari cium bau kentang
Gaya Ingrid Kansil Kawal Sang Suami Curi Perhatian
Tunggu Calon Suami, Nova Eliza Tampil Cantik dan Seksi
Penampilan Makin Cantik Para Artis Setelah Nikahi Prajurit TNI dan Polri
6 Tahun Pernikahan, ini Pesan Romantis Herfiza Untuk Ricky Harun
Sempat Heboh Soal Pernikahan, Istri Reza Smash Melahirkan Anak Laki-Laki

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami