Ditangkap Polisi karena Narkoba, Instagram Jefri Nichol Langsung Diserbu Warganet

ARTIS | 23 Juli 2019 20:06 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Polisi dikabarkan kembali menciduk artis yang diduga menggunakan narkoba. Kali ini, aktor tampan Jefri Nichol ditangkap polisi Selasa (23/7) sore karena kasus narkoba.

Kabar penangkapan Jefri Nichol dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Jaksel Kompol Vivick Tjangkung. Kabar ditangkapnya Jefri Nichol ini, hanya berselang beberapa hari pasca penangkapan komedian Nunung dan Zulfikar alias Jamal Preman Pensiun yang juga tersandung kasus narkoba.

1 dari 3 halaman

Instagram Diserbu Warganet

Sejak kabar penangkapan Jefri Nichol beredar luas, akun instagram pria kelahiran 15 Januari 1999 itu langsung diserbu oleh warganet. Hal itu terlihat dalam unggahan terakhir Jefri Nichol. Dalam foto yang diunggah tampak Jefri sedang berfoto dengan latar bangunan Monas.

"Yaudah lah ya," tulis Jefri Nichol di akun instagramnya @jefrinichol.

2 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Unggahan terakhir Jefri Nichol langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka menanyakan kabar tersebut. Tampak sejumlah rekan artis seperti Brandon Salim pun tampak menuliskan komentarnya seolah tak percaya dengan apa yang menimpa Jefri Nichol.

"Why," tulis @brandonsalim.

"Serius nichol ditangkap??" tulis @nxchee.

"So sad so sad," tulis @rafi.pangestu_.

Hingga berita ini ditulis, unggahan terakhir Jefri Nichol mendapat 34 ribu lebih komentar dari warganet.

3 dari 3 halaman

Barang Bukti Ganja Seberat 6,01 Gram

Jefri Nichol diciduk polisi saat berada di salah satu residence kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Polisi mengamankan barang bukti ganja seberat 6,01 gram.

"Semalam dini hari kita mengamankan JN karena memang ditemukan barang bukti di tempat tinggalnya di Inisial A Residence berupa ganja dan saat ini masih pengembangan sehingga kita belum bisa memberikan semua data," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/7).

Barang bukti ganja tersebut kini telah diamankan oleh petugas. Polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan terhadap Jefri. (mdk/end)

Baca juga:
Fakta-Fakta Mengejutkan Jefri Nichol Ditangkap Polisi Karena Narkoba
Ciduk Artis Jefri Nichol di Kemang, Polisi Sita Barang Bukti 6,01 Gram Ganja
Jefri Nichol Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Mantan Kekasih 'Diserbu' Warganet
Jefri Nichol Ditangkap Polisi Karena Narkoba
Polisi Tangkap Artis Layar Lebar Jefri Nichol Terkait Narkoba
Karena ini, Joko Anwar Beri Pujian Untuk Jefri Nichol