Ditanya bukti transfer palsu, Jupe mengaku tahu dari twitter

Ditanya bukti transfer palsu, Jupe mengaku tahu dari twitter
ARTIS | 12 Maret 2014 21:17 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Kehadiran Julia Perez ke kantor Komisi Yudisial untuk menegaskan kebenaran bukti transfer yang selama ini menjadi pemberitaan hangat. Beberapa pertanyaan terkait hal itu dan identitas dirinya pun dilontarkan pihak Komisi Yudisial kepada Jupe.

Yang menjadi titik berat Komisi Yudisial adalah penyebar bukti transfer palsu tersebut melalui dunia maya dan disebar luaskan melalui tayangan Hitam Putih ketika Jupe menjadi bintang tamu.

"Saya dimintai KTP, ID. Dan ditanya ini pengacara apa bukan, kemudian acara Hitam Putih tersebut, terus ditanya perihal bukti transfer tersebut," kata Jupe di kantor Komisi Yudisial, Jakarta Pusat, Rabu (12/3).

020aa agus


Dalam kesempatan itu, Jupe menegaskan, kalau dirinya diberi tahu mengenai bukti transferan tersebut sebelum syuting acara Hitam Putih. Dan dari situ Jupe tahu kalau bukti transferan tersebut sudah menyebar di dunia maya melalui akun twitter.

"Ditanya apakah sudah mengetahui bukti transfer tersebut. Biasanya kalau jadi bintang tamu, saya dikasih tau dulu tema dan pertanyaannya," katanya.

"Saya tau pertama kali saya tau dari twitter, pertama kali saya tau dari account ini (nunjukin hp yang berisi bukti transferan dari akun twitter @ZionPutra @yaniemolly) dari situ barulah temen-temen menanyakan soal kebenaran bukti transferan tersebut," pungkasnya.

(kpl/hen/phi)


Sumber: Kapanlagi.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami