Ditanya Soal Momen Pahit Bareng Nagita Slavina, Raffi Ahmad Singgung Soal Cerai

Ditanya Soal Momen Pahit Bareng Nagita Slavina, Raffi Ahmad Singgung Soal Cerai
ARTIS | 10 April 2020 11:56 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Lima tahun menjalani biduk rumah tangga, tentu perjalanan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak selalu manis. Ada momen pahit yang mereka lewati. Raffi pun blak-blakan mengenai momen pahit yang pernah dilewatinya bersama Nagita.

Dalam video di saluran YouTube Wendi Cagur Televisi dengan tajuk 'Parenten #4 - Raffi Ahmad Mulai Nggak Konsen (Part3)' yang tayang 9 April 2020, Wendy bertanya mengenai momen pahit kepada Raffi dan Nagita. Raffi menjawabnya.

1 dari 7 halaman

"Bagaimana kalian melewati momen pahit yang kalian ingat?," tanya Wendy Cagur.

"Gak bisa disebutkan cara nya bagaimana. Kalau ditanya bagaimana itu ya saat kita bisa keluarin semuanya. Ibaratnya tuh seanjing-anjingnya kita keluar aja, saat itu kepalang tanggung udah keluarin aja," papar Raffi.

2 dari 7 halaman

Kemudian, Raffi Ahmad menyinggung soal perceraian. Soalnya, sebelumnya Raffi bercerita bahwa ia pernah terlihat sebuah kejadian pahit bersama Nagita. Bila dalam rumah tangga, kata Raffi kesalahannya itu sulit dimaafkan.

raffi ahmad

YouTube Wendi Cagur Televisi 2020 Merdeka.com

3 dari 7 halaman

Namun, Nagita mampu memaafkan dan rumah tangga mereka pun berjalan harmonis hingga saat ini. Dalam rumah tangga, tentu momen pahit selalu ada. Hanya saja, bagaimana cara nya untuk bisa dilewati bersama agar tak berpisah.

"Kalau orang berpikir 'Wah cerai nih', tapi kalau memang ternyata cinta itu. Kalau kata Tuhan udah berjodoh ya jodoh. Saat udah harus dikeluarin ya keluarin aja. Saat itu kita bisa tahu," jelas Raffi.

4 dari 7 halaman

"Ya makanya kadang kita harus berterima kasih sama sebuah masalah karena masalah itu bisa mendewasakan kita," jelas Raffi.

Raffi tak menjelaskan secara gamblang mengenai momen pahit yang sukses dilewatinya bersama Nagita. Namun, yang jelas ia bersyukur memiliki istri yang baik dan sabar seperti Nagita.

5 dari 7 halaman

Kemudian, Nagita pun menjawab mengenai pertanyaan Wendy. Jawaban Nagita ini begitu bijak dan tentu saja membuatnya pantas mendapat pujian sebagai wanita yang sabar dan baik hati.

raffi ahmad

YouTube Wendi Cagur Televisi 2020 Merdeka.com

6 dari 7 halaman

"Kalau aku, ya buat cara ngelewatinnya? Aku tuh selalu dari awal nikah punya prinsip kalau aku punya masalah sama dia, aku gak mungkin cerita sama temen-temenku, keluargaku, ibuku, adikku atau siapapun," jelas Nagita.

"Aku cerita ya sama keluarganya. Itu satu, yang kedua ceritanya sama Allah. Itu bener bukan klise ya, di saat apapun seburuk-buruknya rasanya kita lagi kaya apa, satu-satu nya ya ceritanya sama keluarga cuma ngelegain, mintanya sama yang di atas," jelas Nagita.

7 dari 7 halaman

Raffi menjelaskan, bersama Nagita ia sudah pernah berada dalam fase terburuk.

"Kalau gue pernah ada di di fase ya udah lu mau sama gue mau mau enggak enggak, kalau enggak lu pergi ninggalin gua. Gue mah sampai kaya gitu. Apapun permasalahannya dalam rumah tangga laki-laki itu pemimpin. Hebatnya dia selagi ada masalah, dia gak pernah keluar dari rumah," jelas Raffi.

Sukses menghadapi beragam cobaan dalam rumah tangga, hubungan Raffi dan Nagita pun dikenal harmonis. Kini, rumah tangga mereka pun jauh dari gosip tak sedap. (mdk/end)

Baca juga:
Manajer Bongkar Rahasia Nagita Slavina, dari Keseharian sampai Sifat Aslinya
Fakta Baru Nagita Slavina: Tas Hijaunya Seharga Mal, Ternyata Punya Juga Barang KW
Masalah Jadwal, Nagita Slavina ke Manajer Sampai Bilang 'Urus Gue Apa Raffi'
Blak-blakan Manajer Soal Outfit Nagita Slavina, Seharga Rumah Hingga Bisa Bikin Mall
Manajer Diminta Bongkar Rahasia Nagita Slavina, Ini Pengakuannya

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami