Dituding Permalukan Galih, Rey, dan Pablo, Begini Penjelasan Farhat Abbas

ARTIS | 6 Agustus 2019 09:14 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Farhat Abbas mengunggah foto terbaru Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua saat berada di balik jeruji besi. Gara-gara unggahan foto di instagram itu, Farhat dituding mempermalukan tersangka video 'ikan asin'.

Tudingan tersebut datang dari seorang warganet di instagram Farhat. Tak terima dengan tudingan tersebut, Farhat memberi penjelasan. Kata Farhat, justru para warganet yang tak punya hati dan mempermalukan Rey, Galih, dan Pablo.

1 dari 3 halaman

Tudingan Farhat Permalukan Tersangka Video Ikan Asin

farhat abbas/kapanlagi.com

Pada unggahan foto saat Farhat sedang berada dengan Rey, Galih, dan Pablo dipenjara, seorang warganet berkomentar di kolom komentar Farhat. Warganet itu menulis pesan menohok.

Katanya, dengan unggahan tersebut, Farhat justru secara halus mempermalukan tersangka video 'ikan asin' itu. Farhat pun menjawab tudingan tersebut. Ia bahkan memberi penjelasan panjang.

2 dari 3 halaman

Penjelasan Farhat Abbas

farhat abbas/kapanlagi.com

Tidak terima dirinya dituding mempermalukan tersangka video 'ikan asin', Farhat pun memberi penjelasan di kolom komentar kepada seorang warganet itu.

"Gak niat mempermalukan, kalian-kalian semua yang gak berhati dan gak berhenti-henti mempermalukan orang yang lagi diproses hukum, untuk Pablo dan Galih sudah dihukum juga saat ngambil gambar hari ini," terang Farhat.

3 dari 3 halaman

Farhat Minta Izin Petugas Untuk Foto dan Rekam

farhat abbas/kapanlagi.com

Sebelum mengambil gambar, Farhat mengaku sudah meminta izin kepada pihak lapas. Ia pun mengaku tak ada yang salah dengan apa yang sudah dilakukannya.

"Gue sudah minta izin sama petugas ko, gue bilang bu saya mau rekam permohonan maaf galih ke mantan istrinya (apa yang salah)?," jelas Farhat. (mdk/end)

Baca juga:
Video Minta Maaf Disebar Farhat Abbas, Galih Ginanjar Dipindah ke Sel Isolasi
Kata Farhat Abbas, Trio 'Ikan Asin' yang Dipenjara Kini Sudah Ikhlas
Gara-gara Video Minta Maaf dari Penjara, Galih 'Ikan Asin' Disanksi Polisi
Galih Ungkit Jasa Merawat A Rafiq, Kakak Fairuz Sebut Itu Sudah Kewajiban Otong
Farhat Abbas: Kita Sudah Teriak Minta Maaf, Pihak Sebelah Gak Ada Empati Bijak