Drama Pengasuh Rafathar, Lala Tak Boleh Pulang Kampung dan Pilih Berhenti Kerja

ARTIS | 8 Mei 2019 12:40 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Pengasuh anak pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, yakni Lala menangis dan memilih berhenti kerja karena tak diberi izin untuk pulang kampung saat lebaran nanti.

Rupanya hal tersebut hanya Prank yang dilakukan oleh keluarga Raffi Ahmad. Setelah berhasil mengerjai Merry, asisten pribadinya, kali ini giliran Lala yang dibuat menangis.

Skenario yang dibuat sederhana. Lala tak boleh pulang kampung karena banyaknya pekerjaan yang harus dilakukan oleh bos nya. Dengan bantuan beberapa pegawai Raffi, mereka kompak mengerjai Lala.

"Kita baru dapat tugas dari bos Raffi mau prank Lala. Pokoknya Lala harus sedih dan nangis malam ini," ucap Merry di awal video yang diunggah di saluran YouTube Rans Entertainment.

Perbincangan berujung kemarahan Lala dimulai dari meja makan. Para pegawai Raffi yakni Merry, Sensen, Abrar, dan Lala berbincang perihal cuti pada momen lebaran nanti.

Lala yang ngotot ingin pulang kampung itu kerap dipatahkan oleh ketiga pegawai lainnya. Lala yang disebut-sebut tak bisa pulang lebaran ini pun marah dan memilih pergi.

Kemudian, perbincangan berlanjut di kamar Raffi. Di sana ada ke tiga pegawai Raffi, Lala, Raffi, dan juga Nagita. Lala tetap meminta untuk bisa pulang pada Idul Fitri nanti.

"Lebaran tahun ini saja enggak usah pulang. Biasa saya bisa, tapi bakal repot soalnya harus syuting," tutur Nagita.

"Seminggu, dapat bonus terus pulang," terang Raffi.

Dalam perbincangan itu dijelaskan bahwa ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan Raffi dan Nagita. Ia pun meminta tak ada satu pun pegawainya yang pulang kampung.

Dalam perbincangan itu, Abrar dan Merry terus memanas-manasi Lala karena ia dinilai tidak loyal kepada majikannya. Puncak kekesalan Lala ada pada Abrar yang terus membahas tentang kekasih Lala.

Tak terima dengan perlakuan itu, Lala menangis, marah, dan memutuskan untuk berhenti bekerja. Ia lalu pergi meninggalkan kamar Raffi dan mengemasi barang-barangnya ke dalam koper.

Sembari mengemas barang-barang, Lala tak henti berteriak meluapkan amarahnya kepada Abrar.

Sadar bahwa Lala sudah marah besar, Raffi dan Nagita pun kemudian menghampiri Lala dan tertawa. Mereka pun menyatakan bahwa ini hanya prank.

Mengetahui dirinya kena prank, Lala tertawa. Pengasuh anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu lalu mengusap air matanya dan menggendong Rafathar.

Baca juga:
Rieta Amalia Unggah Foto Bareng Amy Qanita, Netizen: Adem Lihatnya
Terungkap! Ini Sosok Ayah Tiri Nagita Slavina, Hadir di Acara Ultah Mama Rieta
Rieta Amalia Terkejut dengan Kehadiran Amy Qanita di Ulang Tahun nya
Raffi Ahmad Pecat Merry Asistennya yang Sudah Bekerja 13 Tahun, Kenapa?
Terjepit Pintu, Kuku Tangan Rafathar Lepas
Dapat Hadiah dari Jokowi, Anak Raffi Ahmad Pura-Pura Pingsan

(mdk/end)