Dulu dapat kuda poni, apa kado untuk Rafathar di ultah ke-2 ini?

ARTIS | 16 Agustus 2017 12:01 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Merayakan ulang tahun cucu tentu jadi momen membahagiakan sendiri bagi Rieta Amilia. Ia pun sudah menyiapkan kado spesial untuk Rafathar yang berulang tahun yang ke-2, kemarin (15/8).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun Rafathar bersama Rieta Amilia dan anak-anak yatim. Mereka menggelar nonton bareng RAFATHAR untuk anak-anak yatim ini dengan menyewa dua studio sekaligus.

Rieta Amilia sang nenek sendiri merasa begitu senang melihat Rafathar yang kini sudah dua tahun. "Takjub saya," tutur ibu Nagita Slavina itu sambil menggendong Rafathar.

Jika tahun lalu Rieta Amilia memberikan kado berupa kuda poni, kado di ulang tahun ke-2 Rafathar ini juga nggak kalah spesial loh. Sang nenek memang selalu menyiapkan hadiah yang tentunya sangat disenangi cucunya ini.

"Tahun lalu itu kuda karena dia suka naik kuda. (Tahun ini kasih) drum. Dia suka sih. Kalau di rumah ada drum dia suka main," cerita nenek Rafathar itu ditemui di Setiabudi XXI, Jakarta Selatan, Selasa malam (15/8)..

Selama wawancara berlangsung, Rafathar dan neneknya ini juga tampak begitu dekat. Putra Raffi dan gigi itu tampak mengajak neneknya untuk mengobrol dengannya saat wawancara berlangsung. Sekali lagi, selamat ulang tahun untuk Rafathar, semoga tumbuh sehat dan jadi kebanggan orangtua ya.

(kpl/abs/jje)


Sumber: Kapanlagi.com

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.