Dulu Dipuja, Nasib Artis Indonesia Ini Berubah Dratis

ARTIS | 11 April 2019 17:01 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Menjalani pekerjaan sebagai artis Indonesia merupakan impian di bagi sebagian orang. Selain popularitas, hidup dengan gelimang materi, membuat pekerjaan ini menjadi cita-cita bagi sebagian orang.

Namun dunia artis Indonesia tak selamanya berjalan mulus. Ketatnya persaingan di dunia hiburan terkadang membuat sang artis harus berupaya keras agar tetap eksis. Sebab jika tidak, akan tergantikan dengan artis-artis pendatang baru.

Berikut sejumlah artis Indonesia yang dulunya terkenal dan banyak dipuja namun sekarang nasibnya berubah drastis:

1 dari 3 halaman

Bobby Josep

Bagi generasi 90-an, nama Bobby Joseph mungkin sudah tak asing lagi. Bobby terkenal lewat perannya sebagai Terry dalam sinetron Candy.

Memerankan tokoh Terry, Bobby dikenal sebagai sosok pria yang tampan dan menjadi idola kaum wanita.

Pria kelahiran 29 Oktober 1991 ini juga populer lewat sinetron Putri yang Ditukar. Namun karier Bobby di dunia hiburan sempat vakum.

Bobby pun menjalani kesibukan di luar dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Sejumlah pekerjaan yang pernah dijalani Bobby mulai dari bisnis pakaian jersey hingga driver ojek online.

Ketatnya persaingan dunia hiburan membuat Bobby harus tersisih setelah semakin banyaknya artis pendatang baru.

2 dari 3 halaman

Bambang Triyono

Bagi pecinta sinetron Tuyul dan Mba Yul sosok Bambang Triyono sudah tidak asing lagi. Pemeran Kentung ini menjadi salah satu sosok yang dikenal pada zamannya.

Lewat peran-perannya yang menghibur, membuat Bambang menjadi terkenal. Namun takdir berkata lain. Bambang terkena stroke hingga membuat hidupnya berubah drastis. Bahkan sang istri pun sampai menceraikannya.

Hidup Bambang pun luntang lantung. Dia tinggal di kos kosan. Itu pun disewakan oleh Dinas Sosial. Hingga akhirnya Bambang meninggal dunia akibat penyakit yang diidapnya pada 2015 silam.

3 dari 3 halaman

Aldi Taher

Aldi Taher dikenal sebagai salah satu artis yang sempat eksis. Artis multitalenta ini dikenal sebagai pemain sinetron hingga pembawa acara di televisi.

Karier dari mantan suami Dewi Persik ini tak lagi semulus dulu. Apalagi sejak dirinya bercerai dengan sang istri. Hingga akhirnya Aldi Taher banting stir dengan berbisnis.

Sejumlah bisnis yang dijalani Aldi Taher mulai dari berjualan mie ayam. Lokasinya di kediaman Aldi yang berada di Cempaka Putih Jakarta Pusat. (mdk/end)

Baca juga:
4 Artis Ini Menikah Dengan Teman Sekolah, Ada Yang Putus Nyambung Cintanya
Anak-anak Artis Indonesia Ini Biaya Pendidikan Yang Fantastis
Cantik Dan Terkenal, Artis Indonesia Ini Sukses Jalani Bisnis Warteg
5 Artis Indonesia Ini Meninggal Saat Berada di Puncak Karier
Deretan Artis Indonesia Gemar Koleksi Mobil Mewah Berharga Miliaran
Wow Sebelum Menikah, Artis-artis Ini Dikenal Suka Gonta-ganti Pacar

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.