Dulu Terkenal, 3 Artis Dangdut ini Apa Kabar?

Dulu Terkenal, 3 Artis Dangdut ini Apa Kabar?
ARTIS | 28 Maret 2019 16:20 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Meraup kesuksesan sebagai penyanyi dangdut Indonesia ternama di usia muda. Bagai sebuah roda, segalanya bisa berubah dan berputar begitu cepat. Dulu terkenal siapa yang tidak kenal dengan artis-artis dangdut ini. Lantas apa kabarnya dengan tiga artis dangdut Indonesia ini sekarang?

1 dari 3 halaman

Evie Tamala

Penyanyi dangdut kelahiran Tasikmalaya ini namanya begitu tenar pada era 1990an akhir hingga tahun 2000an awal. Bila soal dangdut, siapa yang tak kenal namanya.

Evi pernah meraih penghargaan dalam AMI Award untuk lagu dangdut yang dibawakannya. Beberapa lagu yang dilantunkannya sukses mencuri perhatian pecinta musik dangdut.

Di antaranya adalah Cinta Ketok Magic dan Dokter Cinta. Namun, belakangan semakin banyak munculnya penyanyi baru membuat nama Evi tak terdengar lagi di industri tarik suara.

Meski jarang muncul di layar kaca, Evi hingga masih sering menyanyi di atas pentas. Ia kerap manggung dalam acara-acara offair.

2 dari 3 halaman

Ikke Nurjanah

Mantan istri Aldi Bragi itu belakangan memang tampak jarang menyanyi di layar kaca. Namun, ia masih tetap menyibukkan diri dengan kegiatan menyanyi.

Pada tahun 2018 silam ia pernah dilarikan ke rumah sakit karena suatu penyakit yang dideritanya.

3 dari 3 halaman

Alam

Nama Alam yang melejit berkat tembang Mbah Dukun itu masih aktif menciptakan lagu.

Ia memang jarang tampil di layar kaca, soalnya Alam belakangan ini sedang asyik dengan kegiatannya berburu ke hutan.

 

(mdk/end)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami