Enam poin Eko Patrio terkait tudingan plesetkan lagu Batak

ARTIS | 5 Juni 2014 16:27 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Terdapat 6 poin yang dipaparkan Eko Patrio terkait tudingan pelecehan lagu berjudul Situmorang Na Bonggal. Dengan tegas suami Vionna itu mengatakan bahwa tuduhan itu tidak benar.

Melalui sambungan telepon, Rabu (4/6), suami dari Vionna ini memaparkan ke-6 poin penting terkait pelaporan yang ditujukan kepadanya. Adapun 6 poin tersebut adalah sebagai berikut;

1. Saya menanggapi apa yang dituduhkan itu tidak benar.
2. Saya secara pribadi tidak pernah melecehkan dan memplesetkan lagu Situmorang.
3. Bang Andar sepertinya tidak menonton acara tersebut.
4. Dia tidak mengklarifikasi kepada si pelaku.
5. Saya melihatnya dia tidak mengkroscek permasalahan.
6. Saya akan tuntut balik Andar Situmorang

Menurut politisi partai PAN ini, seharusnya Andar mengklarifikasi terlebih dahulu kepada orang yang dituduhkan. Terlebih, Eko merasa tak pernah menyanyikan lagu Situmorang Na Bonggal.

"Karena saya tidak melakukan aktivitas yang dituduhkan oleh dia (Andar). Dia seharusnya klarifikasi dulu kalau Eko melecehkan lagu tersebut," pungkasnya.

Rencananya Eko akan melaporkan balik Andar ke Polisi karena merasa dicemarkan nama baiknya atas tudingan itu. Terlebih ia mengantongi bukti dan saksi bahwa tuduhan Andar itu tidak benar.

(kpl/tov/faj)


Sumber: Kapanlagi.com

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.