Eryck Amaral Jalani Puasa, Aura Kasih Siapkan Menu Buka untuk Sang Suami

ARTIS | 9 Mei 2019 11:35 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Ramadan tahun ini terasa berbeda bagi pasangan Aura Kasih dan Eryck Amaral. Sebab pada Ramadan tahun ini merupakan yang pertama bagi mereka sejak resmi menyandang status sebagai suami istri.

Bagi Aura Kasih, hal ini menjadi sesuatu yang baru. Apalagi sang suami yang berasal dari Brasil merupakan seorang mualaf.

Aura Kasih mengaku begitu senang melihat sang suami menjalani puasa pertamanya. Termasuk saat melihat Eryck Amaral bangun jam 03.00 pagi untuk makan sahur.

"Alhamdulillah senengnya liat suami puasa pertama seumur hidup nya. . tadi jam 3 dia bangun masak sendiri. Sahur ceritanya ... hehe..," tulis Aura Kasih di akun instagramnya.

Namun Aura Kasih tidak bisa menemani sang suami. Lantaran dirinya sedang tidak berpuasa karena sedang hamil. Dia pun mengaku bersyukur dengan kehidupannya saat ini.

"Ga bsa nemenin makan bumil nya molorrr, hanya mencium bau2 masakan aja di kamar. Alhamdulillah ya Allah," sambung Aura Kasih.

Namun begitu, Aura Kasih pun tak lupa menyiapkan menu berbuka puasa untuk sang suami. Dia membuatkan brownis dan cake pisang. Hal itu diketahui dari video yang diunggah Aura Kasih di instagramnya.

"Keisengan hari ini.. karena bule @eryckama_ral lagi puasa. Kita bikinin brownies dan banana cake buat buka puasa," kata Aura Kasih.

Seperti diketahui Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 26 Desember 2018. Satu bulan setelah menikah, Aura mengumumkan kehamilannya.

Baca juga:
Aura Kasih Resmikan Klinik Kecantikannya di Bandung
Hamil, Aura Kasih Mendengkur saat Tidur
Aura Kasih Hamil 6 Bulan, Eryck Amaral Ungkap Ingin Anak Perempuan
Sukses Tangkap Tikus, Aura Kasih Justru Menyebutnya Lucu
Unik, Aura Kasih Ngidam Ngemil Beras
Masuk Rumah Sakit, Aura Kasih: Duh ya Allah Ada aja

(mdk/end)