EVERGLOW, Agnez Mo, Hingga Raisa Siap Tampil di Smartfren WOW Virtual Concert

EVERGLOW, Agnez Mo, Hingga Raisa Siap Tampil di Smartfren WOW Virtual Concert
ARTIS | 7 Agustus 2020 13:36 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Smartfren WOW Virtual Concert akan menampilkan bintang tamu istimewa. Girl group, EVERGLOW akan hadir menyapa para penggemar merekadi tanah air.

Smartfren WOW Virtual Concert akan digelar secaravirtual dan sesuai standar protokol kesehatan selama pandemi. EVERGLOW pun tak ketinggalan menyapa para fans di Indonesia.

Tak hanya Everglow, Smartfren WOW Virtual Concert juga akan menghadirkan Agnez Mo. Dalam konser virtual ini akan ada kejutan-kejutan bagi para penggemar.

Girl group beranggotakan 6 anggota, yaitu E:U, Sihyeon, Mia, Onda, Aisha dan Yiren akan menyapa para penggemarnya ditanah air. Acara akan digelar pada 8 Agustus mendatang.

"Ini penampilan perdana kami di Indonesia. FOREVER di Indonesia, jangan lupa menonton Smartfren WOW Virtual Concert, karena kami telah menyiapkan penampilan spesial lho," ungkap EVERGLOW dalam keterangan tertulisnya.

EVERGLOW pun mengajak para fans agar tetap positif di masa pandemi seperti saat ini.

"Tetap positif, jalani hidup secara teratur dan terencana, termasuk rajin makan sehat, rutin olahraga, dan cukup istirahat FOREVER," ungkap EVERGLOW via tayangan video Q&A dari Korea.

Dalam acara Smartfren WOW Virtual Concert ini juga akan menghadirkan sederet artis internasional lainnya seperti Agnez Mo dan Honne dari Inggris. Sederet artis tanah air lainnya juga akan turut ambl bagian seperti Raisa, Tiara Andini, DEWA19 + Ari Lasso + Once Mekel, Andi Rianto, Dipha Barus dan lainnya.

Menariknya, pada konser virtual ini juga akan menghadirkan beberapa kejutan. Salah satunya adalah Tiara Andini yang akan berduet dengan salah satu legenda musik Indonesia. Sederet artis yang akan memeriahkan konser ini akan live dari studio, di rumahnya dan dari negaranya masing-masing. Selain itu, Smartfren WOW Virtual Concert 2020 bakal dipandu oleh Okky Lukman, Luna Maya dan Daniel Mananta.

Konser virtual nanti akan menggunakan teknologi pertunjukan, seperti Hologram, XR (Extended Reality) Technology dan Interactive Virtual Audience.

"Tantangan konser virtual adalah menampilkan sebuah konser yang bisa dirasakan juga oleh pemirsa di rumah, oleh karena itu kami berusaha mengemas pertunjukan dengan beberapa kejutan visual, mulai dari hologram hingga konsep extended reality di Smartfren WOW Virtual Concert kali ini," jelas Indra Yudhistira, Direktur Indonesia Entertainment Grup (EMTEK).

Dalam acara ini akan mengangkat tema 'Indonesia Gue Keren'. Tema ini merupakan semangat yang menjadi dasar penyelenggaraan konser virtual ini. Seiring situasi pandemi Covid-19 yang kini beralih ke era New Normal, masyarakat harus beradaptasi dengan tatanan baru. Berbagai kegiatan yang sebelumnya dilakukan secara offline kini menjadi online; ruang gerak yang terbatas serta harus mengikuti protokol-protokol kesehatan. Oleh karena itu, konser virtual ini diharapkan bisa memberikan semangat baru, inspirasi dan hiburan kepada masyarakat Indonesia.

"Smartfren konsisten menjadi penggerak untuk konten-konten berkualitas seperti WOW Concert ini yang bisa streaming secara langsung lewat jaringan 4G dan pilihan layanan terbaik Smartfren Kuota Nonstop yang baru saja kami luncurkan. Kuota Nonstop hadir untuk pelanggan yang gemar streaming dan gaming. Jadi untuk yang nonton Smartfren WOW Virtual Concert melalui streaming, jangan lupa gunakan layanan Smartfren Kuota Nonstop," tambah Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Makanya, jangan sampai melewatkan keseruan konser interaktif viertual pertama di Indonesia secara live dari 3 negara pada 8 Agustus 2020 hanya di Smartfren WOW Virtual Concert, baik di SCTV maupun lewat link live show via Vidio di sini. (mdk/end)

TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami