Fans berat, Anisa Rahma dandan ala Ariana buat nonton konser

Fans berat, Anisa Rahma dandan ala Ariana buat nonton konser
Anisa Rahma dandan ala Ariana Grande © Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto
ARTIS | 27 Agustus 2015 10:28 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Setelah menunggu sekian lama, Ariana Grande akhirnya menginjakkan kakinya di Indonesia. Pelantun lagu One Last Time itu sukses menghibur para Arianators (sebutan fans Ariana Grande) melalui sebuah konser yang digelar pada tanggal 26 Agustus 2015 kemarin.

Banyak selebritis yang juga terlihat datang ke konser akbar tersebut. Salah satunya adalah Anisa Rahma. Pentolan grup musik Milova itu bahkan rela berdandan ala Ariana Grande saat datang ke acara semalam.

"Konser ini memang udah ditunggu-tunggu karena aku ngefans dari dulu, biasanya tahu dari TV dan Youtube. Ini pertama kali Ariana datang ke sini dan aku datang pakai dandan ala ala Ariana dari baju, kutek warna lavender, lalu semalam aku hapalin lagu-lagu juga," ujar Anisa Rahma saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu malam (26/8).

fans berat, anisa rahma dandan ala ariana buat nonton konser

Menurut mantan member Cherry Belle tersebut, Ariana Grande adalah sosok musisi yang penuh bakat. Hal itulah yang membuat dirinya mengagumi penyanyi kelahiran asal Amerika tersebut. "Dia cantik, berbakat, suaranya tinggi. Dia juga bisa nyanyi dan akting. Pokoknya anak remaja banget," tambahnya.

Anisa Rahma sendiri juga mengaku sangat mengagumi karya-karya dari Ariana Grande yang mampu menjadi hits dunia hingga saat ini. Album MY EVERYTHING milik penyanyi 22 tahun tersebut bahkan sempat masuk ke dalam nominasi Grammy Awards untuk album pop solo terbaik tahun 2015.

"Dia dulu girly, sekarang sudah berubah. Cuma aku tetap ngefans karena aku suka karya-karyanya," ujar Anisa Rahma yang juga menyebut lagu Honeymoon Avenue sebagai salah satu hits favoritnya.

(kpl/abs/abl)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

TOPIK TERKAIT


Sumber: Kapanlagi.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami