Farhat Abbas: Kalau Menang Jangan Terlalu Senang

ARTIS | 13 Juli 2019 08:02 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Perseteruan antara Farhat Abbas dan Hotman Paris terus berlanjut di media sosial. Keduanya bahkan saling sindir lewat postingan di instagram.

Kedua pengacara kondang ini menjadi kuasa hukum dari masing-masing klien yang berseteru dalam kasus Ikan Asin. Hotman Paris menjadi pengacara Fairuz A Rafiq, sementara Farhat Abbas menjadi pengacara Rey Utami dan Pablo Benua.

Dalam kasus tersebut, klieen Farhat Abbas yakni Rey dan Pablo telah resmi menjadi tersangka dan ditahan oleh pihak kepolisian. Begitu juga dengan Galih Ginanjar.

Hotman Paris mengaku bersyukur dengan kemenangannya dalam kasus 'Ikan Asin'. Menurut Hotman kemenangan ini merupakan kemenangan semua wanita Indonesia. Hal itu diketahui dari unggahan Hotman di akun instagramnya. Tampak Hotman mengunggah kabar tentang penahanan Galih, Pablo dan Rey yang telah resmi ditahan oleh polisi.

"Kemenangan semua wanita Indonesia," tulis Hotman di akun instagramnya.

Tak sampai disitu, Hotman Paris mongomentari beredarnya video Rey dan Pablo serta Galih yang telah mengenakan rompi tahanan. Menurut Hotman pengacara seharusnya sedih melihat kliennya.

1 dari 2 halaman

Farhat Balik Menyindir

Farhat Abbas tak tinggal dia. Dia menuliskan kalimat-kalimat sindiran di akun instagram miliknya yang diduga ditunjukan kepada Hotman Paris.

"Kalo gembira jangan terlalu bergembira, kalo menang jangan terlalu Senang, kalo menghina jangan terlalu teriak, biar tidak dikupu kupuin orang," tulis Farhat Abbas dalam salah satu unggahannya.

2 dari 2 halaman

Singgung Kasus Dewi Perssik?

Dalam salah satu unggahannya, Farhat Abbas diduga menyinggung soal Hotman Paris yang mundur sebagai pengacara Dewi Perssik dalam kasus perseteruannya dengan Rosa Meldianti. Seperti diketahui Hotman Paris memang mundur sebagai pengacara Dewi Perssik lantaran sibuk

"Kupu-kupu gagal, pergi dan meninggalkan kasus kliennya yg artis (kini jadi TSK) kasus berisik dg ponakan? alasannya sibuk urusan NAKI ASIN Bagaimana menurut Anda? Berhasilkan dia atau PEGAL?" tulis Farhat Abbas. (mdk/end)

Baca juga:
Galih, Pablo dan Rey Ditahan, Hotman Paris Sebut Kemenangan Semua Wanita Indonesia
Galih, Pablo dan Rey Ditahan, Fairuz: Polisi Sudah Melakukan Keadilan dan Kejujuran
Rey Utami buat Laporan Kehilangan, Polisi Curigai Bukti 'Ikan Asin' Dihilangkan
Kasus 'Bau Ikan Asin', Polisi Jemput Paksa Galih Ginanjar di Hotel
Reaksi Fairuz Usai Galih, Pablo dan Rey Ditetapkan Jadi Tersangka
Tak Cuma Pablo dan Rey, Polisi Juga Tetapkan Galih Ginanjar Jadi Tersangka Kasus Ikan