[FOTO] Ajari musik sejak dini, anak Fairuz A. Rafiq kursus piano

ARTIS | 9 Februari 2016 16:28 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Sejak bercerai dengan Galih Ginanjar, Fairuz A. Rafiq lebih fokus mengurus buah hatinya. Anaknya yang bernama King Faaz Arafiq kini sudah berusia tiga tahun.

Putri almarhum pedangdut A. Rafiq itu pun menceritakan perkembangan putra gantengnya. Kini Faaz tengah gemar belajar alat musik piano.

"Dia selain sekolah aku kursusin piano. Dia suka piano pencet-pencet gitu dari kecil. Sekarang les piano masuk semester dua. Perkembangan bagus banget menurut gurunya, cepat tanggap. Dia happy, fun di kelas tuh nggak pernah bosan minta pulang," ujar Fairuz saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada (9/2).

Fairuz pun berencana untuk membelikan sebuah piano untuk Faaz jika sudah besar nanti. "Belum (dibeliin piano). Nanti di saat umur tertentu, kalau gurunya udah bilang dia udah bagus mainnya. Aku akan beliin piano," ungkapnya.

Tidak hanya mengajarkan pendidikan formal dan les musik, Fairuz juga mengajarkan pendidikan agama untuk anaknya sedari kecil. Walaupun Fairuz sibuk bekerja, ia tak pernah lupa untuk memperhatikan pendidikan untuk anak tercintanya.

"Dia sekolah Islam sekarang, masalahnya apa pun alasannya kan aku kerja, aku takut nggak ada yang ngajarin dia agama. Jadi lewat sekolah. Sekarang dia juga udah mulai ngaji seminggu 3 kali. Terus tiap Jum'at ada praktik sholat," pungkas Fairuz.

(kpl/rhm/frs)


Sumber: Kapanlagi.com

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.