Gading Marten Blak-blakan soal Kedekatan dengan Julie Estelle

ARTIS | 23 Januari 2019 11:06 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Di tengah proses cerainya dengan Gisella Anastasia, Gading Marten justru diterpa isu tak sedap. Kabarnya Gading tengah menjalin kedekatan dengan pemain film Julie Estelle.

Penyebabnya ketika awal Januari lalu Gading Marten memposting foto Julie Estelle di akun Instagram pribadinya. Lewat postingan itu Gading mengucapkan selamat ulang tahun sembari memberi kode agar ditraktir.

Sontak saja warganet heboh dan sibuk berspekulasi tentang hubungan spesial Gading Marten dan Julie Estelle. Saat dikonfirmasi, bapak satu anak ini angkat bicara.

"Salah, saya sama Julie berteman baik, bahkan saya kenal pacarnya Julie. Pas tahu ramai kita ketawa saja," kata ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

Sudah Biasa

Bila warganet jeli, sebenarnya banyak unggahan Gading Marten yang ditujukan untuk teman-teman sesama pelaku hiburan. Lantaran sedang ramai kasus perceraiannya dengan Gisella Anastasia, apa saja mendadak dikait-kaitkan.

"Saya posting foto Ivan Gunawan enggak digosipin, Bunda Maia ulang tahun malah saya bikinkan video. Ya biasa-lah netizen suka enggak ngecek dulu. Memang kadang mereka enggak tahu ceritanya seperti apa dan menerka-nerka sendiri," lanjut pria berusia 36 tahun ini.

Mengabaikan

Lebih lanjut, Gading ingin netizen lebih pintar dalam melihat sesuatu sebelum kemudian memberi komentar. Namun terkadang hal tersebut sulit dikontrol hingga hanya bisa diabaikan.

"Kita tidak bisa membahagiakan seluruh orang, menjelaskan ke seluruh orang. Memang itulah media sosial, kadang seseorang berpendapat sesuka mereka tanpa di-search dulu, tanpa tahu ceritanya, mereka punya asumsi sendiri berdasar potongan-potongan. Kita enggak bisa mengontrol orang," tandasnya. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.