Gading Marten Rayakan Valentine dengan Perempuan Ini

ARTIS | 17 Februari 2019 18:06 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta Hari kasih sayang atau Valentine's Day menjadi hari khusus bagi sebagian orang di dunia untuk dihabiskan dengan pasangan terkasih atau orang-orang tercinta. Dan, Gading Marten menikmati Hari Kasih Sayang dengan penuh suka cita, meski saat ini berstatus sebagai duda.

Lantas, dengan siapa Gading Marten bisa berbagi cinta di Hari Valentine? Ternyata mantan suami Gisella Anastasia ini merayakan Valentine's Day bersama putrinya, Gempita Nora Marten.

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam channel YouTube yang baru saja dibuat oleh aktor berusia 36 tahun itu. Dalam perjalanannya menuju rumah Gempi yang ada di kawasan Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Gading Marten menyempatkan diri untuk pergi ke mall. 

Rupanya Gading Marten ingin mencari kado spesial dalam rangka perayaan Valentine's Day, yang jatuh setiap tanggal 14 Februari itu.

Makan Bakso Bareng

Tidak hanya satu kado, rupanya Gading memilih 2 boneka spesial untuk diberikan pada putri kesayangannya. Hadiah pertama berupa boneka Rapunzel, disusul oleh Teddy Bear yang lebih besar dari tubuh mungil Gempi.

Setelah menemukan kado sesuai keinginannya, aktor terbaik di FFI 2018 pun sampai di rumah Gempi, yang kini diasuh oleh Gisella Anastasia. Di sanalah mereka bersenang-senang dan menghabiskan waktu berdua saja. Salah satu momen yang paling manis adalah ketika mereka makan bakso bareng.

Setelah kenyang, keduanya melanjutkan momen serunya dengan bermain boneka hadiah dari papa Gading. Kebersamaan Gading dan Gempi semakin terasa spesial saat muncul scene romantis ketika mereka sedang berdansa. Nggak heran kalau pemandangan manis itu berhasil mencuri perhatian fans.

Hingga akhirnya malam tiba, Gempi dan Gading bersiap-siap untuk tidur. Sebelum naik kasur, seperti biasa mereka harus membersihkan diri dan juga gosok gigi. Gempi terlihat sangat mandiri dan sudah pandai menirukan gerakan gosok gigi yang baik dan benar.

Dialog Menyentuh

Setelah itu, Gading pun mempersiapkan botol susu untuk putri kesayangannya. Saat itulah terdengar sebuah percakapan yang berhasil membuat para penonton vlog Gading terharu hingga mewek.

Gempi: "Daddy?"

Gading: "Yes darling?"

Gempi: "Are you okay?"

Gading: "I'm Good."

Gempi: "But I'm not feel so well."

Gading: "Why?"

Gempi: "I don't know."

Tidak berhenti sampai di situ saja, Gading dan Gempi juga sempat menjawab berbagai pertanyaan dari para fans dan follower Gading di Instagram. 

 

Sumber: Kapanlagi.com

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.