Gagal Ngeprank, Nikita Mirzani Justru Ngumpet di Kamar Mandi dan Rugi Jutaan Rupiah

ARTIS | 10 Desember 2019 07:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Nikita Mizani gagal ngeprank Billy Syahputra. Rencana prank mengerikannya justru diketahui lewat CCTV. Setelah ketahuan, Nikita bahkan sampai ketakutan dan ngumpet di kamar mandi.

Tak hanya itu, Nikita bahkan sampai rugi jutaan rupiah lantaran aksi prank nekatnya itu. Apakah yang dilakukan Nikita Mirzani kepada Billy Syahputra?

Video tersebut ada di saluran YouTube Crazy Nikmir Real dengan tajuk 'Senjata Makan Tuan!! Nyai Dibikin Ketakutan Sama Prank nya Sendiri', Senin (9/12).

1 dari 7 halaman

Nikita Melakukan Prank

Nikita Mirzani rencana melakukan prank pembalasan kepada Billy Syahputra. Serangkaian rencana sudah ia buat secara matang. Ia bahkan sudah bekerjasama dengan pegawai Billy.

2 dari 7 halaman

Ular dan Lele

Aksi prank nya kali ini, Nikita Mirzani mengirimkan ular berukuran sangat besar serta lele dalam jumlah sangat banyak.

Rencananya, ia mau menakut-nakuti Billy dengan ular tersebut serta membuat kolam renang rumah Billy penuh dengan ikan lele.

 /></p>
<p style=YouTube Crazy Nikmir Real 2019 Merdeka.com

3 dari 7 halaman

Gagal

Upaya Nikita mengerjai Billy justru gagal. Soalnya, dalam video di saluran YouTube Billy, ia justru mengetahui rencana tersebut dari karyawannya dan CCTV di rumahnya.

Pagi-pagi sekali rumah Billy kedatangan orang yang mengantar lele serta ular. Sontak ia pun memiliki ide untuk membayar petugas lele dan menyuruhnya pergi. Namun Billy membiarkan ularnya tetap ada.

4 dari 7 halaman

Nikita Mirzani Ketakutan

Bukan hanya gagal ngeprank Billy, Nikita justru dibuat ketakutan lantaran ular besar tersebut. Ternyata, Nikita memang memiliki ketakutan terhadap ular yang besar itu.

Billy tanpa rasa takut membawa ular tersebut ke Nikita yang dengan amat sangat kencang menggedor pintu kamar Billy yang ceritanya kala itu Billy sedang tidur.

Nikita pun kemudian lari terbirit-birit saat Billy keluar kamar dan membawa ular besar itu ke arahnya.

5 dari 7 halaman

Ngumpet di Kamar Mandi

Saking takutnya, Nikita bahkan sampai ngumpet di kamar mandi dan enggan keluar karena ketakutan. Kata Nikita, ia takut jantungan dengan ular tersebut.

Billy pun berupaya meminta Nikita untuk keluar. Cukup lama ia merayu hingga akhirnya Nikita keluar dari kamar mandi. Namun tak cukup sampai situ.

Adik mendiang Olga Syahputra ini terus mengerjai Nikita Mirzani hingga membuatnya merugi.

6 dari 7 halaman

Billy Minta Transfer Uang

Gemas dengan aksi Nikita, Billy seolah memanfaatkan keadaan. Melihat Nikita yang takut pada ular, ia pun akhirnya minta sejumlah uang agar dirinya tak lagi jahil memberikan ular itu.

Nikita yang ketakutan nurut. Meski pun dilakukan dengan penuh ocehan dan marah, Nikita transfer sejumlah uang kepada Billy.

Billy yang melihat bukti transfer di ponsel Nikita pun langsung menyimpan ponsel Nikita di tempat ular yang disimpan tak jauh dari kamar mandi.

7 dari 7 halaman

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.