Gala Premiere RAFATHAR, animasi film masih bakal disempurnakan

ARTIS | 6 Agustus 2017 11:21 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Di gala premiere RAFATHAR terungkap fakta kalau animasi dalam film ini ternyata belum sempurna. Hal itu diungkapkan langsung oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka berharap, para penonton di gala premiere ini bakal menonton lagi saat premiere 10 Agustus 2017 mendatang.

"Alhamdulillah ini 90 persen dateng (para tamu) dan emang ini sejujur-jujurnya film ini animasinya sampai jam 4 subuh tadi belum kelar. Karena tadinya kan premier kita mau tanggal 9 dan dimajuin cepet, undangan gak bisa kita undur jadi yang untuk tayang nanti 10 Agustus udah kita sempurnakan," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui bersama Nagita Slavina di acara gala premier film Rafathar, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8).

Nagita pun langsung menimpali, "Jadi yang udah nonton sekarang, nonton lagi ya nanti."

Raffi dan gigi sendiri mengaku cukup puas dengan film produksi mereka itu. Pasalnya, target mereka memang menghibur penonton lewat proyek yang bintang utamanya adalah Rafathar putra mereka.

Soal akting dalam RAFATHAR, Nagita Slavina mengaku biasa saja. Namun hal yang membuatnya tersentuh justru melihat sang putra di layar yang beda dari sekarang karena sudah semakin besar.

"Ya biasa aja (soal akting sendiri) hahahaha ya gitu sih. Yang seru sih lihat Rafathar karena udah beda banget dari bentuknya pas itu masih kecil, dari mukanya juga udah berubah, campur aduk lah pokoknya rasanya," jelas Gigi.

Tentunya semakin banyak fans yang menantikan premiere RAFATHAR 10 Agustus mendatang dong?

(kpl/far/jje)


Sumber: Kapanlagi.com

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.