Gala premiere 'THE SECRET SUSTER NGESOT URBAN LEGEND', mencekam!

ARTIS | 25 April 2018 06:58 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - THE SECRET SUSTER NGESOT URBAN LEGEND akhirnya ditayangkan secara perdana pada hari Selasa malam (24/4/2018) di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Deretan bintang yang mendukung film horor garapan RA Pictures itu hadir di gala premiere, di antaranya adalah Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Gisella Anastasia, Marshanda, Kayana Gladys, Lia Waode, Caesar, Mongol, dan Nisya Ahmad.

Untuk mendukung suasana, XXI Epicentrum mendadak jadi mencekam. Di setiap sudut ruangan, suster ngesot duduk dan siap menghantui setiap pengunjung yang hadir. Tentu saja, hadirnya para suster itu sukses menyedot perhatian para pengunjung yang hadir.

Melihat antusiasme penggemarnya yang hadir dalam gala premiere tersebut, Raffi Ahmad optimis dengan film ini. FYI, film ini adalah hasil remake dari film SUSTER NGESOT sepuluh tahun yang lalu dengan sutradara yang sama, yakni Arie Azis.

"Suster ngesot itu horor yang jadi urban legend. Sepuluh tahun lalu pernah dibuat dengan sutradara yang sama. Kita coba remake," kata Raffi dalam konferensi pers pada Selasa (24/4/2018) malam.

Sang sutradara pun membenarkan hal tersebut. Meski film ini adalah remake dari sepuluh tahun lalu, tentu dirinya menyajikan sesuatu yang beda. Ia menyebut unsur 'horor baper' di film ini menjadi pembeda dengan horor-horor lainnya. "Kalau beda pasti beda. Dari cerita beda, kita bikin horor baper. Itu yang beda.

Terkait target penonton untuk film ini, Raffi tidak ingin muluk-muluk. Ia percaya bahwa setiap karya memiliki rezekinya masing-masing. "Target sebanyak-banyaknya, serezeki-rezekinya. Kita kembalikan ke rezeki masing-masing. Karena film di Indonesia ini kan di Indonesia keluar yang bagus-bagus. Film luar negeri yang box office juga keluar setiap bulannya, jadi saya kembalikan sama masyarakat Indonesia," ujarnya.

Nggak sabar menyaksikan SUSTER NGESOT dengan sentuhan baru? Jangan lupa nonton mulai 26 April 2018 di bioskop-bioskop kesayangan KLovers!

Sumber: liputan6.com

Reporter: Surya Hadiansyah

(kpl/lip/pit)


Sumber: Kapanlagi.com