Galau ditinggal mantan? Simak deh cara Gwen Stefani 'move on'

Galau ditinggal mantan? Simak deh cara Gwen Stefani 'move on'
Gwen Stefani © splashnews.com
ARTIS | 19 November 2015 16:28 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Siapa bilang berada dalam keadaan terpuruk bikin kita tak bisa produktif? Kalau kamu masih berpikir seperti ini, lebih baik kamu mengubah mindset yang ada di otakmu sekarang juga! Karena hal tersebut tidak berpengaruh dalam produktivitas-mu berkarya.

Gwen Stefani bisa menjadi satu contoh positif-mu untuk kasus seperti ini. Dirinya baru saja mengalami hal yang cukup pelik di dalam hidupnya yaitu cerai dengan sang mantan suami, Gavin Rossdale.

Tak buat mental turun, kondisi tak mengenakkan tersebut malah mengantarkan Gwen Stefani kepada kekreatifan-nya. Wanita yang telah mempunyai tiga anak ini makin moncer ciptakan karya.

"Banyak sekali hal-hal buruk. Ya Tuhan, aku tak pernah percaya akan hal ini. Aku harap hal ini tak pernah terjadi. Aku harap semua ini tak akan terjadi, tapi di sisi lain, aku merasa ini adalah bagian dari petualangan hidupku," ucap Gwen Stefani pada Fresh FM.

002 splash

Momen seperti ini telah dialami Gwen sebanyak dua kali selama hidupnya dan cukup membuatnya produktif dalam menciptakan. "Sepanjang hidupku, aku telah mengalami dua kali patah hati dan di momen tersebut aku menulis banyak musik yang bagus," tambahnya.

Dalam musik yang sedang direkamnya, Gwen mengakui bahwa lagu-lagu ciptaannya terpengaruh oleh susana hati akibat hancurnya bahtera rumah tangganya. "Dalam waktu yang bersamaan, banyak sekali hal baik yang datang. Aku mendapatkan kesempatan kedua dan sangat bersyukur saat ini. Ini adalah 'tempat' yang baik karena aku dapat menciptakan lagu dan untukku itu adalah hal yang aku cinta, yang membuatku makin hidup. Rasanya sudah lama aku tak berkunjung ke sini." ceritanya.

Tak hanya soal cinta, keresahan yang ada dalam hati bisa menjadi materi yang baik lho untuk jadi sebuah karya yang baik. Tak melulu bermusik, kalian bisa menerapkan hal ini untuk berbagai hobi yang kalian miliki.

Jadi gak ada alasan lagi kan buat galau? Tunggu apa lagi! Ubah mindsetmu dan tuangkannya sebagai karya. Selamat berkarya KLovers!

(kpl/otx)


Sumber: Kapanlagi.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami