Galih Ungkit Jasa Merawat A Rafiq, Kakak Fairuz Sebut Itu Sudah Kewajiban Otong

ARTIS | 5 Agustus 2019 14:42 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Video permintaan maaf Galih Ginanjar kepada Fairuz A Rafiq di balik sel sempat viral di media sosial belum lama ini. Dalam video tersebut, Galih tak hanya meminta maaf, namun dia meminta sang mantan istri untuk mengingat semua yang telah dilakukan saat masih menjadi suaminya.

Dalam video tersebut, Galih justru mengungkit soal ayah Fairuz, A Rafiq. Saat masih menjadi sepasang suami istri, ia pernah merawat ayah Fairuz. Hal ini pun langsung menjadi perhatian. Sebab Galih dinilai pamrih karena mengungkit kebaikannya di masa lalu.

Kakak Fairuz, Ranny A Rafiq salah satu yang memberikan tanggapan. Menurutnya Galih tak sepatutnya mengungkit-ngungkit kebaikan saat masih menjadi suami Fairuz.

1 dari 2 halaman

Merawat Orang Tua Sudah Menjadi Kewajiban Anak

Ranny mengungkapkan, merawat orang tua sudah merupakan kewajiban anak. Sehingga dia menyayangkan ucapan Galih yang kembali mengungkit-ngungkit jika dirinya pernah merawat ayah Fairuz.

"Ya Allah..Pake ungkit-ungkit ngerawat orangtua dan anak kandung sendiri.. Itu sudah KEWAJIBAN, Otong!" tulis Ranny dalam instagram story.

Ranny tak habis pikir dengan apa yang disampaikan oleh Galih. Dia kembali menyebut hal itu seharusnya tak perlu diungkit lagi.

"Mau anak mau mantu tetep aja kewajiban kalau ada orangtua atau mertua sakit ya dijaga.. Otong sehat gak sih.. Masa urus anak pula diomongin..," kata Ranny.

2 dari 2 halaman