Galih, Pablo dan Rey Ditahan, Fairuz: Polisi Sudah Melakukan Keadilan dan Kejujuran

ARTIS | 12 Juli 2019 11:49 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Pihak kepolisian resmi menahan tiga tersangka kasus 'Ikan Asin; yakniGalih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami. Ketiganya ditahan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya sejak Jumat (12/7) ini.

Kabar tersebut langsung tersiar secara luas sejak pagi. Melalui kuasa hukumnya Hotman Paris, Fairuz menyampaikan pesannya terkait kabar penahanan tiga orang yang dilaporkan dalam kasusnya.

1 dari 2 halaman

Reaksi Fairuz

Melalui Hotman Paris, Fairuz menyampaikan pesannya terkait kabar penahanan Galih, Pablo dan Rey Utami. Dia menyebut jika polisi telah menegakan keadilan dan kejujuran dalam kasusnya.

"Abang dan polisi sudah melakukan keadilan dan kejujuran. Allah maha tahu. Itu reaksi Fairuz atas penahanan 3 terlapor," kata Hotman Paris membacakan pesan dari Fairuz.

2 dari 2 halaman

Ucapkan Terima Kasih untuk Pihak Kepolisian

Hotman Paris dan Fairuz menyampaikan terima kasih kepada jajaran pihak kepolisian yang telah mengusut tuntas kasus ini. Mulai dari penyelidikan hingga keluar status tersangka.

"Salam pagi dari kantor Hotman paris. Tiga terlapor dalam kasus ikan asin laporan Fairuz telah ditahan oleh Polda Metro Jaya sejak pagi ini. Saya atas nama klien saya Fairuz dan atas nama jutaan wanita indonesia mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono, Bapak Ditrekrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Iwan Kurniawan, Kasubdit Cyber Crime Polda Metro Jaya AKBP Roberto Pasaribu, Kanit Cyber Crime III Kompol Chaerudin dan tim penyidik reskrimsus Bapak Nugroho," kata Hotman Paris.

Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah resmi menahan Galih, Rey dan Pablo Benua. Ketiga tersangka itu resmi ditahan polisi untuk 20 hari ke depan. (mdk/end)

Baca juga:
Rey Utami buat Laporan Kehilangan, Polisi Curigai Bukti 'Ikan Asin' Dihilangkan
Kasus 'Bau Ikan Asin', Polisi Jemput Paksa Galih Ginanjar di Hotel
Reaksi Fairuz Usai Galih, Pablo dan Rey Ditetapkan Jadi Tersangka
Tak Cuma Pablo dan Rey, Polisi Juga Tetapkan Galih Ginanjar Jadi Tersangka Kasus Ikan
Resmi Jadi Tersangka 'Ikan Asin', Galih Ginanjar Terancam Dijemput Paksa