Galih, Pablo dan Rey Ditahan, Hotman Paris Sebut Kemenangan Semua Wanita Indonesia

ARTIS | 12 Juli 2019 13:08 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Perseteruan antara Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar yang melibatkan Pablo Benua dan Rey Utami memasuki babak baru. Setelah sebelumnya, Galih, Pablo dan Rey Utami ditetapkan sebagai tersangka, ketiganya kini resmi ditahan oleh pihak kepolisian. Pihak penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya resmi menahan ketiganya mulai hari ini hingga 20 hari ke depan.

Upaya Fairuz lewat pengacaranya Hotman Paris akhirnya sampai pada titik akhir. Setelah melakukan berbagai upaya mulai dari membuat laporan polisi hingga mendatangi Komnas Perempuan telah dilakukan.

1 dari 2 halaman

Kemenangan Semua Wanita

Hotman Paris mengaku bersyukur dengan kemenangannya dalam kasus 'Ikan Asin' antara kliennya Fairuz dan mantan suaminya, Galih Ginanjar. Menurut Hotman kemenangan ini merupakan kemenangan semua wanita Indonesia.

Hal itu diketahui dari unggahan Hotman di akun instagramnya. Tampak Hotman mengunggah kabar tentang penahanan Galih, Pablo dan Rey yang telah resmi ditahan oleh polisi.

"Kemenangan semua wanita Indonesia," tulis Hotman di akun instagramnya.

2 dari 2 halaman

Banjiri Dukungan

Keberhasilan Hotman Paris dalam kasus 'Ikan Asin' mendapat perhatian banyak pihak. Hotman pun banjir dukungan di media sosial. Sebagian besar merupakan kaum wanita yang menganggap Hotman telah memperjuangkan harkat dan martabat wanita.

"Terima kasih bang Hotman sudah membantu kaum wanita yg di lecehkan semoga ga ada lagi kasus seperti itu ..@hotmanparisofficial," tulis akun @widiebae.

"Mantabbbbbb...biar ndk belagu itu ...biar merasakan apa yg mereka perbuat..apa yg mereka tanam..itulah yg mereka tuai.sok2 an kayak kebal hukum aja mereka itu," tulis @niar.kayla.

"ALHAMDULILLAH AKHIRNYA.... TERIMAKASIH BANG HOTMAN TELAH MEMBANTU KASUS INI !" tulis @tarisaap. (mdk/end)

Baca juga:
Galih, Pablo dan Rey Ditahan, Fairuz: Polisi Sudah Melakukan Keadilan dan Kejujuran
Rey Utami buat Laporan Kehilangan, Polisi Curigai Bukti 'Ikan Asin' Dihilangkan
Kasus 'Bau Ikan Asin', Polisi Jemput Paksa Galih Ginanjar di Hotel
Tak Cuma Pablo dan Rey, Polisi Juga Tetapkan Galih Ginanjar Jadi Tersangka Kasus Ikan
Reaksi Fairuz Usai Galih, Pablo dan Rey Ditetapkan Jadi Tersangka
Resmi Jadi Tersangka 'Ikan Asin', Galih Ginanjar Terancam Dijemput Paksa